Foto: RollignStones

"Bombshell", Angkat Kisah Pelecehan Seksual CEO FOX News   

Ceknricek.com -- Film Lionsgate mendatang Bombshell, mengangkat tuduhan pelanggaran seksual CEO FOX News, Roger Ailes, terhadap pembawa acara Fox & Friends, Gretchen Carlson, pada 2016. Tuduhan tersebut sekaligus berujung pada pengunduran diri Ailes dari jabatannya, Juli 2016. 

Trailer film Bomshell sudah dirilis melalui kanal YouTube Lionsgate, Rabu (21/8). Trailer menunjukkan tiga bintang Hollywood terkenal yakni, Charlize Theron, Nicole Kidman, dan Margot Robbie. Trailer terlihat simpel dan menunjukkan tiga karyawan wanita menggunakan lift yang sama. Namun, ekspresi ketiganya tampak tegang dan penuh tanya.

John Lithgow akan berperan sebagai Ailes. Theron memerankan pembawa acara Megyn Kelly, tampak mengenakan busana model bodicon menunjukkan lekuk tubuhnya. Kidman memerankan tokoh Gretchen Carlson, seorang mantan pembawa acara Fox & Friends yang pertama kali mengajukan gugatan pelecehan seksual terhadap Ailes. Robbie berperan sebagai Kayla Pospisil, produser rekanan Fox News.

Foto: RollignStones

Baca Juga: Film James Bond Edisi ke-25 Rilis Judul Resmi "No Time To Die"

Penampilan Theron mendapatkan pujian dari seorang penggemar. Dalam komentar di Twitter, Rabu (21/8), Theron disebut sangat mirip dengan karakter aslinya, mantan pembawa acara Fox News, Megyn Kelly.

"Terkejut begitu banyak orang yang kagum dengan kemampuan Charlize Theron untuk meniru dengan sempurna ekspresi wajah Megyn Kelly yang tegang di klip #Bombshell," tulis seorang penggemar.

Menurut rencana, film yang diputar di bioskop, Desember 2019 itu, diproduseri oleh Kate McKinnon dan disutradarai oleh Jay Roach.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait