Boy William, Beristirahatlah Dengan Baik Adikku | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Instagram @boywilliam17

Boy William, Beristirahatlah Dengan Baik Adikku

Cekricek.com -- Setelah disemayamkan di rumah duka Oasis, Tangerang, jasad Raymond Hartanto dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/9) siang. Adik kandung aktor sekaligus presenter Boy William itu mengembuskan napas terakhir, Selasa (10/9) lalu.

Melalui postingan fotonya di Instagram, Boy William mengaku begitu mencintai adiknya. Ia pun terlihat mengikhlaskan kepergian mendiang.

"Beristirahatlah dengan baik adikku. Apakah menyenangkan di atas sana? Aku akan menunggu sampai giliran saya. Pilihlah saya sampai saya di atas sana. Kamu akan selalu bersama kami. Di mana pun kami pergi kami akan mengundang kamu. Ketika kamu memasuki bumi aku melihat kamu dan ketika kamu pergi aku juga melihat kamu," tulis Boy William.

Foto: Instagram @boywilliam17

Baca Juga: Boy William: di Jakarta Paling Benar Naik Kereta

Boy mengatakan mungkin Tuhan memilih adiknya karena memang dia yang terbaik. Boy pun berjanji untuk selalu bekerja keras seperti adiknya.

"Tuhan membawa kamu karena kamu yang terbaik. Aku berjanji akan bekerja keras seperti kamu," kata Boy William.

Sekadar mengingatkan, Raymond Hartanto wafat dalam insiden kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang, tepatnya di dusun Banteng Hargobinangun, Pakem Sleman.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait