Carter’s Resmikan Gerai di Plaza Indonesia | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Carter’s Resmikan Gerai di Plaza Indonesia

Ceknricek.com--Brand pakaian bayi dan balita, Carter’s, meresmikan gerai terbarunya di Plaza Indonesia lantai 3. Carter’s menawarkan berbagai jenis pakaian dan aksesoris untuk bayi mulai usia newborn hingga balita usia 4 tahun, dengan desain fungsional namun tetap timeless dan elegan. Pada peresmian gerai ini, Carter’s juga menawarkan berbagai promo menarik.

Bagi para ibu, kenyamanan dan keamanan bahan untuk bayi jadi faktor penting dalam memilih pakaian. Selain itu, seiring pertumbuhan, anak juga dapat menyalurkan kreativitasnya dengan memilih pakaiannya sendiri. Disinilah Carter’s ingin hadir dalam setiap momen tumbuh kembang anak melalui berbagai koleksi yang ditawarkan.

Carter’s menawarkan lini produk yang terbagi dalam beberapa kategori, seperti My First Love untuk bayi usia 3 - 24 bulan, Playwear dan Playwear set untuk bayi usia 3 bulan hingga anak usia 4 tahun, Sleepwear set untuk bayi usia 3 - 36 bulan, serta berbagai aksesoris untuk bayi dan balita.

Produk-produk Carter’s berbahan dasar 100% cotton sehingga nyaman dan aman digunakan oleh anak dalam berbagai kegiatan, baik saat ia aktif di waktu bermain, dan tetap nyaman saat ia tidur. Berbagai pilihan pakaian bayi dan balita dirancang dengan desain yang timeless, diwarnai dengan berbagai ilustrasi menggemaskan dan pilihan warna yang ceria.

Dibangun sejak 1865, Carter’s berkomitmen untuk menghadirkan produk pakaian bayi dan balita dengan kualitas terbaik, bernilai tinggi, serta dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi anak. Carter’s bahkan telah memegang beberapa paten untuk beberapa fitur bodysuit atau baju bayi, seperti Jiffon Neck yang mempermudah bayi berganti pakaian agar tetap nyaman. Selain itu, juga ada Handi-cuff mitten sleeves yaitu bagian sarung tangan yang berfungsi melindungi bayi dari mencakar atau menggores dirinya sendiri.

Visi Carter’s adalah menjadi brand andalan para ibu di Indonesia melalui berbagai pilihan pakaian bayi yang ceria, nyaman, dan berkualitas. Melalui pembukaan gerai barunya di Plaza Indonesia, Carter’s ingin memperkenalkan kualitas dan inovasi pakaian Carter’s ke lebih banyak keluarga, terutama di Jakarta.

Carter’s ingin terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para ibu. Oleh karena itu, dalam peresmian ini Carter’s turut menawarkan rangkaian promo menarik, seperti tambahan diskon 10% untuk produk-produk pilihan selama periode 7-16 Oktober 2022. Selain itu, bagi pengguna Kartu Kredit Mandiri juga bisa mendapatkan diskon tambahan 10% hanya sampai 7 Oktober 2022. Tidak lupa, bagi member MAP juga berkesempatan mendapatkan cashback double MAP points hingga 100.000.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait