Celine Dion Comeback Dengan Tiga Lagu Baru dan Tour Dunia | Cek&Ricek
Foto: CNN

Celine Dion Comeback Dengan Tiga Lagu Baru dan Tour Dunia

Ceknricek.com -- Penyanyi kenamaan Celine Dion kembali muncul untuk tiga singel barunya dan tur dunia mulai awal tahun 2020 yang ia kabarkan, Rabu (18/9). Ketiga judul lagu barunya itu adalah CourageLying Down dan Imperfections dari album Courage akan dirilis 15 November mendatang.

Pada bulan April tahun 2020, Dion akan memulai tournya di Kota Quebec, Kanada, dan berhenti lebih dari 50 kota di Amerika Utara. Ini adalah tur pertama sejak kematian suaminya Rene Angelil akibat kanker pada tahun 2016.

Dion mengatakan, turnya pada bulan April tidak akan mengikutsertakan anak-anak mereka, Rene-Charles (18), dan si kembar 8 tahun Nelson dan Eddy. 

Baca Juga: Celine Dion Akan Tur Dunia dan Rilis Album Baru

Tour dan lagu-lagu baru ini juga ia persembahkan untuk mendiang suaminya. Dion bahkan pindah dari kediaman mewahnya di Caesars Palace di Las Vegas pada bulan Juni untuk fokus pada lagu baru dan rencana tournya.

"Kita semua mengalami banyak hal dalam hidup. Apakah itu kehilangan seseorang, apakah itu penyakit, sesuatu yang harus kita lawan, sesuatu yang ditakdirkan terjadi pada kita. Saya pikir saya telah melalui banyak hal. Kehidupan telah memberi saya alat untuk menemukan kekuatan batin saya, dengan cara menemukan keberanian untuk terus berjalan," ungkapnya.

"Ketika saya kehilangan Rene, dia sangat ingin saya kembali ke atas panggung. Dia ingin memastikan saya masih latihan vocal, dan saya ingin membuktikan kepadanya bahwa saya baik-baik saja. Kita baik-baik saja, kita akan baik-baik saja dan saya paham," tegasnya.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait