Cerita Gwyneth Paltrow Cerai dari Chris Martin | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Cerita Gwyneth Paltrow Cerai dari Chris Martin

Ceknricek.com -- Aktris Gwyneth Paltrow sudah resmi bercerai dengan sang suami, Chris Martin. Ia pun mengungkapkan pengalamannya saat perceraian terjadi. Ia menyebut, ia dan sang musisi tak pernah benar-benar cocok. Meski begitu, dirinya tetap berhubungan baik dan dekat satu sama lain.

"Kami dekat, meskipun kami tidak pernah sepenuhnya menjadi pasangan. Kami hanya kurang cocok. Selalu ada sedikit kegelisahan dan keresahan," ungkap Gwyneth Paltrow dilansir DailyMail.

Meskipun pernikahan mereka gagal, pemeran Pepper Potts dalam Avengers itu mengatakan bahwa mereka 'selalu berteman baik' dan memiliki minat yang sama.

Bahkan Chris tak meninggalkan perannya sebagai orang tua. Meski berpisah, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tetap memandang anak-anak menjadi prioritas utama keduanya.

Baca juga: Kanye West Ingin Ceraikan Kim

Apapun keadaan mereka saat ini, bagian terpenting yang mereka jaga adalah cinta yang mereka berikan pada buah hati dari pernikahan dulu. Keduanya, menurut Gwtneth, sering menertawakan hal yang sama. Berbagi humor yang sama. Juga kekonyolan yang sama.

"Pertanyaan seperti siapa dan tidur di mana, jam berapa harus mandi, saya mencoba dengan berbagai cara menghindari pertanyaan-pertanyaan dari mereka (saat bercerai). Tapi seiring waktu semua terasa jelas dan ini memang hal yang benar dan saya tak berada di persimpangan karena bercerai," sambung Gwyneth.

Bercerai dari Chris Martin bukan sebuah keputusan emosional semata bagi Gwyneth Paltrow. Ia mengungkapkan dirinya dalam keadaan sadar mengambil keputusan tersebut. Gwyneth menyebut Chris masih menjadi bagian dari keluarganya meski bukan lagi sebagai pasangan. Ia tidak ingin menyakiti perasaan anak-anak. 

Gwyneth Paltrow dan pentolan Coldplay itu memutuskan bercerai di tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak yakni Apple dan Moses.

Keduanya kini sudah tumbuh semakin dewasa. Apple salah satunya, telah tumbuh menjadi remaja.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait