Cerita Sarah Azhari Rumahnya Dilewati Penjarah | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Cerita Sarah Azhari Rumahnya Dilewati Penjarah

Ceknricek.com -- Sarah Azhari  menceritakan kondisi di sekitar kediamannya di Los Angeles pascademo kematian George Floyd. Walaupun lingkungan rumahnya masih aman, Sarah tetap merasakan efek dari demo berbuntut rusuh di beberapa kota di Amerika Serikat. 

Sarah bersyukur dia dan keluarga di Los Angeles baik-baik saja meski sempat ada penjarah yang lewat di dekat rumahnya.

"Alhamdulillah baik-baik aja sih. Tempat tinggal aku masih aman, walaupun sempat ada looters (penjarah) yang lewat karena di daerah sini sudah siap siaga dari day one protest (hari pertama aksi protes)," cerita Sarah mengutip detikcom, Rabu (3/6/2020). 

Baca juga: Istri dan Putri George Floyd Menuntut Keadilan yang Setimpal

Demo karena kematian George Floyd karena terbunuh oleh oknum polisi memicu kerusuhan. Sarah Azhari pun memantau kondisi Los Angeles dari pemberitaan. 

"Lihat di news sih di beberapa tempat memang ada rusuh dan penjarahan. Tapi, kalau di daerah rumahku nggak ada, mungkin jarang pertokoan jadi aman," tuturnya. 

Walaupun tidak ada kerusuhan dan penjarahan di lingkungan rumahnya, Sarah Azhari tetap merasakan efek lain. Banyak warga yang mengatre di supermarket.

"Supermarket sekarang jadi antre gara-gara ini semua. Karena jam 6 sore sampai pagi itu curfew (jam malam). Jadi kalau nggak perlu-perlu banget atau emergency ya nggak boleh keluar," tukas Sarah Azhari.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait