Chef Juna Dimarahi Sopir Truk Hingga Emosi, Ini Penyebabnya | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Chef Juna Dimarahi Sopir Truk Hingga Emosi, Ini Penyebabnya

Ceknricek.com -- Viral di media sosial yang memperlihatkan aksi keributan di salah satu gerbang tol antara juru masak profesional Junior John Rorimpandey alias Chef Juna dengan seorang sopir truk.

Video viral tersebut beredar di berbagai media sosial, seperti diunggah akun X @kegblgnunfaedh. Pada cuitannya, dia menyebutkan momen Chef Juna dimarahi sopir truk.

Pada video itu terlihat momen Chef Juna turun di salah satu gerbang tol untuk meneggur seorang sopir.

"Buset Chef Juna dimarahi supir truk gaes," cuit akun tersebut, dikutip Senin (12/2/24).

Informasi yang didapat, aksi adu mulut antara Chef Juna dengan seorang sopir truk tersebut terjadi di Gerbang Tol Pondok Ranji.

Chef Juna Dimarahi Sopir Truk Hingga Emosi
Sumber: Istimewa

Adu mulut keduanya pun terjadi. Bahkan Chef Juna merasa kesal kepada sopir truk yang mau menyerempet kendaraannya tersebut.

"Elu mau nyerempet gue tadi, tadi gue tegur baik-baik," kata Chef Juna pada video itu.

"Terus nyerempet nggak? Gue kan udah sorry bang, ini masterchef kan? Yaudah karena lo masterchef gue minta maaf," jawab sopir truk.

Penyebab keduanya saling adu mulut tersebut dikarenakan sang sopir truk diduga hendak menyerempet mobil dari Chef Juna.

Terlihat aksi cekcok pun berlanjut lantaran sang sopir truk merasa Chef Juna mengeluarkan kata-kata kasar kepadanya.

Chef Juna pun membalas bahwa ia tidak mengeluarkan kata-kata tersebut. Ia mengaku hanya memperingatkan sopir truk yang mengemudi menggunakan headset.

Momen tersebut sontak mendapatkan berbagai sorotan dari netizen.

"Adu mekanik ini mah," tulis netizen.

"Jujur gedeg bgt sm org yg salah tp ttp ada pembelaan diri kek "tp lo g ketabrak kan?" "tp gua g nyerempet kan?" pdhl dari kalimat itu aja dh jelas kl dia secara g langsung mengakui hampir nabrak dan hampir nyerempet. btw salfok sm cewe nya, pacar chef juna kah?," tulis netizen.

"Nih lama lama gue aja dah yg minta maaf," tulis netizen.

"Si supir kenapa sih?? Malah keliatan bgt lg nyari atensi," tulis netizen.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait