Christie Luncurkan Debut Lagu Seribu Kali Cinta bagi Pecinta Musik Tanah Air | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Christie Luncurkan Debut Lagu Seribu Kali Cinta bagi Pecinta Musik Tanah Air

Ceknricek.com -- Artis dan penyanyi Christie yang sempat mencuri perhatian saat berduet dengan Ariel NOAH dalam ajang penghargaan SCTV Awards baru saja mengeluarkan single perdananya “Seribu Kali Cinta”.

Lagu ciptaan komposer Pika Iskandar itu menurut Christie sebagai ungkapan tekad untuk memberikan cinta abadi dari seseorang kepada pasangan.

“Sewaktu mendengarkan lirik lagu ini pertama kalinya, makna dari tekad untuk memberikan cinta abadi sangat menyentuh hati saya”, ujar Christie dalam siaran tertulis yang diterima, Kamis (11/2/21).

Christie Luncurkan Debut Lagu Seribu Kali Cinta bagi Pecinta Musik Tanah Air
Sumber: Istimewa

Menurut pengakuannya single tersebut juga diisi dengan sebuah video klip. Dalam video klip tersebut, Christie dibantu oleh Upie Guava sebagai sutradara.

“Lewat lagu ini pendengar dapat menikmati dinamika melodi yang indah dengan jenis vocal Christie yang sering dideskripsikan berat dan tebal. Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas,” tutur Guava .

Nama Christie mulai mencuri perhatian pecinta musik Indonesia saat berduet dengan Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020, akhir November 2020 lalu. Suara Christie yang khas sempat mencuri perhatian Ariel.

Karena karakter timbre-nya yang kuat. Christie mengungkapkan bahwa pengalaman itu menjadi sebuah milestone yang sangat penting pada karirnya.  

“Ariel, David dan Lukman memberikan banyak sekali masukan untuk performance, baik dari sisi teknis maupun persiapan mental. Mereka adalah salah satu sosok mentorku,” pungkas Christie.

Baca juga: Aldiv Rilis Single Perdana



Berita Terkait