Citra Kirana Minta Didoakan Setelah Resmi Dilamar Rezky Aditya | Cek&Ricek
Foto: Instagram @citraciki

Citra Kirana Minta Didoakan Setelah Resmi Dilamar Rezky Aditya

Ceknricek.com -- Citra Kirana resmi dilamar Rezky Aditya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/10). Mereka pun dikabarkan akan menikah akhir tahun. Ditemui saat acara peluncuran produk hijab, Ciki yang merupakan panggilannya tidak banyak komentar ketika ditanya oleh para awak media mengenai prosesi lamarannya dengan Rezky Aditya. 

Perempuan 25 tahun itu hanya meminta doa supaya semua persiapan pernikahannya berjalan dengan lancar. "Doain semoga semuanya lancar, amin, semuanya dikasih sehat, amin," ucap Citra Kirana di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Tak banyak yang diungkapkan Ciki mengenai hubungannya dengan Rezky Aditya, seperti terkesan tertutup. "Enggak kok, tidak ada yang ditutup-tutupi, cuma memang ya nanti saja doain," pungkasnya.

Baca Juga: Citra Kirana Senang Gaya Hijab yang Simple

"Doain ajah, pasti aku kabarin pas hari H-nya aku kabarin. Pasti aku kabarin. Secepatnya doain saja amin Insya Allah doain saja. Maaf ya aku pamit," kata Citra Kirana yang bergegas masuk ke dalam mobil untuk menyudahi sesi wawancara. 

Sebelum acara lamaran terjadi, Citra Kirana tak pernah terbuka soal hubungannya dengan Rezky Aditya kepada publik. Tapi para sahabat dari keduanya ikut berbahagia atas pertunangan dan rencana pernikahan mereka.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait