Curhat Nagita Kehilangan Koper di Turki | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Curhat Nagita Kehilangan Koper di Turki

Ceknricek.com -- Nagita Slavina sempat kehilangan koper ketika singgah di Turki. Meski mencoba untuk berpikir positif, Nagita mengaku masih merasa kecewa dengan layanan dari staf Turkish Airlines. Ia merasa tidak dibantu ketika sedang panik kehilangan koper.

“Aku sih ngerasanya di situ pas pada saat itu kurang dibantu (oleh salah satu staf dari Turkish Airlines di bandara Istanbul Turki)," ucap Nagita Slavina yang didampingi Raffi Ahmad di channel YouTube mereka.

Sumber: youtube

Raffi lantas ikut menjelaskan. Ada satu oknum pegawai yang membuat Raffi dan Nagita merasa tak dibantu. Saat itu, Nagita dan Raffi berharap pihak dari maskapai yang bertugas di bandara bisa membantunya untuk menenangkan.

Baca juga: Koper Hilang, Raffi Ngaku Sudah Tahu Pencurinya

"Tidak membantu dan tidak menenangkan. Positive thinking-nya adalah mereka tidak bisa berbahasa Inggris juga. Yang sangat disayangkan kan harusnya menenangkan. Kehilangan koper kan bukan sesuatu yang mudah. Akhirnya kita di-delivered ke meja sebelah," tambah Nagita.

Setelah dicek, ternyata koper tersebut sudah keluar. Ada satu orang pria yang mengambil koper berwarna pink milik Nagita Slavina. Padahal saat itu, belum ada satu penumpang dari pesawat yang ditumpangi Raffi Ahmad sampai di bagasi. Nah, ini juga yang bikin Nagita prihatin. Ia menyayangkan tidak ada staf dari Turkish Airlines yang menjaga koper penumpang yang sudah keluar.

Sumber: Instagram @raffinagita1717

"Rombongan dari pesawat itu memang belum ada yang datang. Pas di CCTV kita lihat jamnya. Saat itu kita semua masih di paspor check, bukan rombongan Rans tapi semua rombongan yang ada di pesawat itu," tambah Raffi.

Di situ Nagita Slavina tahu kopernya tak tertukar tapi memang diambil oleh seseorang. Pria tersebut tidak terlihat membawa barang apapun. Raffi dan Nagita merasa ini adalah kritik dan saran agar tidak ada lagi penumpang yang mengalami kejadian seperti dirinya.

"Jadi memang menurut aku ya iya sistem keamanan pastinya, dari keamanan airlines, penanganan baggage handling-nya sangat mengecewakan buat aku," pungkas Raffi.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait