Koper Hilang, Raffi Ngaku Sudah Tahu Pencurinya | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Koper Hilang, Raffi Ngaku Sudah Tahu Pencurinya

Ceknricek.com – Raffi Ahmad kehilangan koper di Bandara Turki. Kebetulan, sudah hampir 3 bulan Raffi liburan keliling dunia. Dalam vlog terbarunya yang diunggah Kamis (13/2/2020), Raffi mengaku sudah mengantongi identitas pencuri kopernya.

Dalam vlog berjudul "KOPER KITA HILANG. DICURI DI BANDARA - KLARIFIKASI" di akun YouTube Rans Entertainment, Raffi mengaku sudah melihat muka yang ambil koper. Ia juga punya foto dan videonya, tapi tidak boleh disebar.

Raffi mengatakan, identitas tersebut ia kantongi setelah melaporkan kopernya yang hilang kepada maskapai Turkish Airlines dan pihak kepolisian Turki. Raffi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantunya.

Baca : Liburan 3 Bulan ke Luar Negeri, 15 M Pendapatan Raffi Hilang

"Pihak polisi bantuin kami, pihak Turkish Airlines juga bantuin," kata Raffi.

Meski demikian, Raffi mengatakan bahwa kopernya yang dicuri belum ditemukan. Ia mengklarifikasi berita media Turki yang menyebut kopernya sudah ketemu.

"Ada media Turki bilang ada artis dari Indonesia, berterima kasih kepada polisi Turki karena sudah menemukan kopernya," kata Raffi. "Tapi kopernya belum ketemu. Tapi, iya aku berterima kasih," kata Raffi.

Raffi mengunggah kehilangan kopernya ke akun Instagram miliknya. Mengenai isi koper itu, Raffi menyebut bahwa ada baju-baju hingga jaket milik Nagita Slavina dan dirinya.

Baca Juga : Nagita Slavina Ikut Memilih Nama Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah

“Isinya tuh baju-baju dan jaket-jaket Nagita dan aku juga ada. Tadi sudah dilaporin (ke pihak keamanan Bandara),” ujar Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad mengatakan, ia telah melihat wajah-wajah dari komplotan penjahat itu lewat CCTV. “Kami lihat mukanya, memang benar-benar maling itu. Tapi, yang jelas bukan orang Turki, ini mungkin pendatang. Lagi dicari,” ucapnya lagi.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait