Foto: Istimewa

Darius Sinathrya-Donna Agnesia, Catatan Perjalanan Naik Motor ke Himalaya

Ceknricek.com -- Darius Sinathrya dan Donna Agnesia baru kembali dari perjalanan jauh dengan kendaraan motor, ke Himalaya, New Dehli, India. Darius menceritakan serunya perjalanan tersebut dalam acara JPX Helmet dukung Himalayan Ridge di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/9). 

Darius mengatakan, ia dan Donna sangat menikmati setiap tantangan perjalanan ke dataran tertinggi dunia di pegunungan Himalaya selama 8 hari. 

“Kami berenam perjalanan dari Jakarta terbang ke New Dehli. Dari New Dehli ke Chandigarh pakai mobil di sana nginap semalam. Sempet cek motor juga. Selama perjalanan tidak mengalami kendala apalagi masalah teknis karena performa mesin sempurna, meski harus menghadapi medan jalan yang berat di atas ketinggian 4000 meter bahkan suhu ekstrim,” cerita Darius.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Darius-Donna Agnesia Bakal Berpetualang Naik Motor ke Himalaya

Selain menceritakan amannya berkendara, Darius juga selektif dalam memilih helm sebagai pelindung kepala. Ia pun memakai helm yang benar-benar bisa melindungi kepala dan bisa fokus dalam berkendaraan.

Sumber: Tribun

“Tidak hanya bicara soal aman aja di Himalaya kita juga sangat membutuhkan kenyamanan di kepala. Karena kan sebagai rider kita harus fokus, biasanya helm itu dari cuaca panas ke dingin suka berembun, itu yang bikin pandangan jadi kurang,” terangnya.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Hal yang sama juga disampaikan Donna Agnesia. “Ya senang dan bersyukur bisa melewati perjalanan yang jauh dan panjang. Ini baru pertama kali aku ikut. Semua riders baik, tidak ada kendala yang serius. Semua aman terkendali,” katanya.

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait