Diancam KO Oleh Tyson, Ini Jawaban Jones | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Diancam KO Oleh Tyson, Ini Jawaban Jones

Ceknricek.com -- Mike Tyson sedang berlatih keras untuk pertandingan tinju ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Tyson pun mengaku akan memukul KO Jones bila ada kesempatan. Menanggapi hal ini, Jone yang akan adu jotos 12 September mendatang mengaku siap bertarung habis-habisan.

Jones Jr. pun mewaspadai amuk Tyson yang comeback setelah pensiun sejak lima belas tahun lalu. Duel dua mantan juara  tinju tersebut membuat semua pihak khawatir dengan keselamatan. Termasuk Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC).

Andy Foster, kepala Komisi Atletik Negara Bagian California, mengatakan kepada BoxingScene.com bahwa ia sudah memperingatkan kedua petinju gaek tersebut untuk tidak bertarung serius yang menjurus menyakiti satu sama lain di atas ring. Foster berharap pertarungan jago tua tersebut tidak lebih dari sesi sparring yang keras.

Baca juga: Tyson Yakin Menang Lawan Roy Jones Jr

Bagaimana reaksi Jones? Dengan segala hormat terhadap keinginan Tyson, Jones mempersiapkan dirinya untuk pertarungan berbahaya."Ini sesi pertarungan, tetapi Anda harus ingat, saya pria kecil di sini," kata Jones kepada Yahoo Sports. 

"Andy Foster tidak bisa mengendalikan Mike begitu Mike masuk ke ring. Saya harus membela diri seperti saya dalam pertarungan nyata. Jika Mike pergi ke sana dan memutuskan untuk mulai memalu, apa yang harus saya lakukan, lihat Andy?.’’ 

Jones Jr. sekali lagi menegaskan dirinya harus siap perang untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk jika dalam pertarungan nanti emosi Tyson tidak terkontrol. "Tidak! Saya harus membela diri dan kembali ke sana. Saya telah mendengar apa yang dikatakan Andy Foster, tetapi saya juga tahu apa yang dikatakan Mike dan saya tidak bisa bergantung pada Andy Foster ketika saya berada di atas ring dengan Mike. Anda mendengar saya? Saya harus menyiapkan diri untuk apa pun yang dibawa Mike. Saya harus siap perang."katanya.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait