Diduga Terlibat Prostitusi, Artis HH Bakal Dipulangkan | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Diduga Terlibat Prostitusi, Artis HH Bakal Dipulangkan

Ceknricek.com-- Nicco, manajer dari artis berinisial HH yang diduga terlibat kasus prostitusi online di Medan memberikan kabar terbaru dari artisnya. Dalam unggahan di Instagram HH, Nicco mengatakan bahwa artisnya saat ini sedang dalam proses pemulangan ke Jakarta.

"Dear teman-teman dan pihak-pihak yang menanyakan kabar Hana, Alhamdulillah Hana baik-baik saja. Dan sedang proses pemulangan ke Jakarta, Insyaallah," tulis Nicco dalam Instagram HH, Selasa (14/7/2020).

Saat ini, akun Instagram HH sengaja dipegang dan dikelola oleh Nicco dengan unggahan atas persetujuan dari pihak keluarga dan kuasa hukum.

"Mohon doanya dan dukungannya bagi semua rekan-rekan ya. Untuk sementara akun IG Hana ini dipegang/dikelola oleh manajer Hana/manajemen @niccoaditya21st dan atas seizin Hana pengacara dan keluarga," sambungnya.

Baca Juga : Vanessa Angel Melahirkan

Nicco meminta doa agar segala urusan HH di Medan bisa segera diselesaikan. "Kita sama-sama doakan semoga Allah mudahkan segala urusan hingga selesai Amin Allahuma Amin," tutupnya

Nicco Aditya membeberkan alasan polisi memulangkan sang aktris. Salah satunya seperti status HH yang masih saksi korban. Selain itu, penyidik sudah menyelesaikan pemeriksaan terhadap HH. Sehingga tidak ada alasan bagi penyidik untuk menahannya.

Namun untuk sementara, Nicco Aditya belum bisa memastikan jadwal kepulangan HH. Pihaknya masih menunggu penyidik kepolisian menyelesaikan proses pemulangan HH.

Sebelumnya diberitakan, Polrestabes Medan mengamankan aktris berinisial HH atas dugaan keterlibatan dalam jaringan prostitusi online. Wanita yang diduga Hana Hanifah itu ditangkap di salah satu hotel saat sedang berduaan dengan seorang pria.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

 


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait