Digelar Ba'da Magrib, Ini Persiapan Pernikahan Putri Habib Rizieq | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Digelar Ba'da Magrib, Ini Persiapan Pernikahan Putri Habib Rizieq

Ceknricek.com -- Habib Rizieq Shihab bakal menikahkan anaknya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu (14/11/20). Acara yang sekaligus dilaksanakan bersamaan dengan Maulid Nabi tersebut, digelar di Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ba’da (sehabis) magrib.

Dari pantauan ceknricek.com, tampak beberapa persiapan yang telah dilakukan panitia seperti pemasangan tenda dan beberapa sound system gantung berdiri disamping depan gang rumah Habib Rizieq. 

Di Jalan KS Tubun, juga sudah terpasang tenda sepanjang 100 meter di tengah jalan. Nantinya kendaraan  dari arah Slipi menuju Tanah Abang pun harus melewati di bawahnya. 

Digelar Ba'da Magrib, Ini Persiapan Pernikahan Putri Habib Rizieq
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Ketua Panitia Acara, Haris Ubaidillah mengatakan, mesti tenda terpasang di jalan namun dirinya memastikan tidak ada penutupan arus lalulintas di sekitar. 

"Kendaraan yang dari Slipi ke Tanah Abang masih dapat melintas, melalui belakang Mako Brimob.  Jadi tidak ada bahasa penutupan jalan," jelasnya.

Haris mengatakan, akad nikah rencananya acara berlangsung setelah Maghrib.  "Kalau rangkaian acaranya setelah Maghrib itu, akad dilanjutkan tabliq akbar Maulid Nabi. Jadi akad (nikah) itu ada bagian dari rangkaian Maulid," bebernya.

Tak hanya persiapan dari panitia acara, sejumlah warga sekitar juga terlihat ikut sibuk mempersiapkan acara pernikahan putri HRS tersebut . Mereka membantu menurunkan bantuan logistik dari kendaraan ke tempat acara.

Baca juga: Mengenal Putri Habib Rizieq yang Akan Menikah

Baca juga: Riza Patria Harap Resepsi Pernikahan Putri Rizieq Shihab Terapkan 3M


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait