Digelar Secara Hybrid, Ini Cara Nonton Pameran IIMS 2021 | Cek&Ricek kula-coffee
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Digelar Secara Hybrid, Ini Cara Nonton Pameran IIMS 2021

Ceknricek.com -- Pameran IIMS Hybrid 2021 digelar dengan menerapkan protokol kesehatan sejak 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan memadukan konsep online dan offline.

Sejak dibuka Presiden Joko Widodo pada Kamis (15/4/21) IIMS 2021 digadang jadi simbol pergerakan otomotif hingga mengerek perekonomian nasional di tengah pandemi Covid-19.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh berharap dengan adanya gelaran IIMS ini dapat menciptakan peluang lebih maksimal kepada seluruh pemangku kepentingan industri otomotif.

Selain itu dia juga mengungkap gelaram tersebut juga menjadi momentum yang tepat serta sejalan dengan kebijakan relaksasi PPnBM yang dikeluarkan pemerintah Indonesia.

Digelar Secara Hybrid, Ini Cara Nonton Pameran IIMS 2021
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Hendra memastikan penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 menerapkan protokol kesehatan ketat berbasis CHSE Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).

Diketahui sejumlah jenama otomotif kendaraan roda empat yang hadir pada IIMS Hybrid 2021 di antaranya BMW, Daihatsu, Honda, DFSK, Jeep, Mini, Mitsubishi, Renault, Toyota, dan Wuling.

Sedangkan jenama kendaraan roda dua yang terlibat antara lain Astra Honda Motor, Benelli, Kawasaki, Royal Enfield, Selis, dan Yamaha.

Perhelatan IIMS Hybrid 2021 juga menghadirkan sejumlah kegiatan menarik, seperti gerakan MICE, IIMS Cahaya Ramadhan, IIMS Community Experience, IIMS THR Lebaran, Indonesia Automodified, dan Indonesia Custom Show.

Tiket IIMS tahun ini tetap diberandol dengan harga Rp 50 ribu di hari kerja dan Rp 70 ribu di akhir pekan. Kegiatan berlangsung dibuka dari Senin-Kamis pukul 12.00 sampai 21.00 WIB dan akhir pekan pukul 11.00 sampai 21.00.

Sementara itu bagi yang ingin mengikut gelaran ini secara online dapat juga mengunjungi virtual show di laman resmi IIMS.

Baca juga: Bamsoet Dampingi Presiden Jokowi Buka Indonesia International Motor Show 2021



Berita Terkait