Digugat Cerai Angga, Ini Kata Depe | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Digugat Cerai Angga, Ini Kata Depe

Ceknricek.com--Suami penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe, Angga Wijaya, mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Saat memandu program Pagi Pagi Ambyar, Dewi Perssik mengaku menjalani bahtera rumah tangga dengan Angga Wijaya dengan penuh kesabaran.

Kan aku bilang bahwa perceraian itu halal tapi kan dibenci sama Allah. Makanya selama ini aku sudah sabar 5 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Aku sudah memberikan apa yang dia mau dengan terbaik,"ucap Dewi Perssik Kamis (23/6/22).

Kini Dewi Perssik hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. "Tapi, kalau pada kenyataannya apa yang aku beri dan akhirnya aku digugat, maksudnya dia tidak menerima apa yang aku beri, ya mau bagaimana lagi, kan bukan aku yang menggugat," kata Dewi Perssik.

Baginya, ia sudah menjalani kewajibannya sebagai istri sesuai dengan syariat agama. Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, gugatan tersebut atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi yang dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Angga mendaftarkan gugatan tersebut pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik.

Sebelumnya diketahui ia menikah dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil pada 2005. Namun mereka resmi bercerai pada 2007. Kemudian pelantun "Mimpi Manis" itu menikah dengan Aldi Taher pada 2008. Pernikahan itu kandas pada 2009.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait