Dijodohkan Sama Ariel Noah, Jawaban Inara Mengejutkan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Dijodohkan Sama Ariel Noah, Jawaban Inara Mengejutkan

Ceknricek.com -- Inara Rusli mendapat dukungan dari hampir seluruh masyarakat Indonesia, usai membongkar dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan seorang wanita berinisial TAA. Bukan cuma mendapat dukungan, ia bahkan kini mulai dijodoh-jodohkan netizen dengan beberapa pria.

Setelah sempat diduga dijodohkan dengan pria Arab, kini netizen yang mengetahui bahwa kabar tersebut tidaklah benar tampak menjodohkan Inara dengan sosok Ariel NOAH. Hal tersebut bahkan terjadi saat Inara tengah melakukan live di akun TikTok, baru-baru ini

"Kak Inara mau enggak sama abang gue, Ariel NOAH?," kata Inara Rusli membacakan komentar netizen.

Usai membaca komentar tersebut, Inara langsung tersenyum lebar. Ia bahkan terlihat seperti salang tingkah dan malu saat membaca komentar tersebut.

"Aku kayaknya, nggak tau sih ah aku nggak mau nge judgement," jawab Inara Rusli.

Seolah menolak dijodohkan dengan Ariel NOAH, ibu tiga anak itu mengisyaratkan bahwa ia ada rasa sedikit trauma. Apalagi Ariel NOAH memiliki profesi yang sama dengan suaminya, Virgoun.

"Aku bingung kalo sama anak band lagi hahaha.. nggak tau, terserah Allah aja," jelas Inara.

Kendati begitu, Inara tidak ingin menjudge jika semua anak band itu tidak baik. Hanya saja dirinya memang belum mau membuka hati.

"Nggak mau ngejudge juga, ya aku nggak bilang semuanya kayak gitu karena belum tentu semuanya seperti itu," terang Inara Rusli.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait