Sumber: billiboard

Dilarang Bawakan Lagu Sendiri, Taylor Swift Dapat Dukungan Selena Gomez

Ceknricek.com -- Penyanyi solo wanita asal Amerika Serikat, Taylor Swift mengaku dilarang menampilkan lagu-lagu medley populernya dalam ajang American Music Awards (AMA) 2019. Larangan itu disampaikan CEO Big Machine Records, Scott Borchetta dan Scooter Braun, kepada Swift.

“Saya akan mendapatkan penghargaan artist of the decade dalam AMA dan sudah berencana untuk melakukan medley hit saya sepanjang dekade dalam acara itu," ujar Swift dikutip dari E! Online, Jumat (15/11).

"Namun, Scott Borchetta dan Scooter Braun sekarang mengatakan saya dilarang membawakan lagu-lagu lama saya di televisi karena menurut mereka itu bentuk merekam ulang lagu-lagu itu sebelum saya mendapat izin melakukannya (rekaman) tahun depan," kata pelantun lagu 22 itu.

Sumber: Twitter @taylorswift

Sejumlah rekan dan kawan Swift merasa geram atas apa yang menimpa sahabatnya itu. Salah satunya Selena Gomez, sahabatnya sejak 13 tahun lalu. Hal ini dituangkan Gomez dalam dalam unggahan Instagram Story, Jumat (15/11) malam.

Baca Juga: Taylor Swift Dilarang Tampilkan Lagu "Medley" di American Music Awards 2019

"Ini adalah keserakahan, manipulasi dan kuasa. Tidak menghargai karya yang ditulis sahabat saya sejak dia berusia 14 tahun di kamarnya. Kalian sudah merampok dan menghancurkan salah satu penulis lagu terbaik kami saat ini dari kesempatan untuk merayakan semua musiknya dengan penggemar dan dunia," kata Gomez.

Mantan kekasih dari Justin Bieber ini mengaku mengagumi salah satu album milik Swift, Fearless. Gomez menyebut album itu menggambarkan Swift sebagai perempuan dengan identitas kuat.

Sumber: Selena Gomez via Instagram

"Album itu jadi album terbesar dan menyelamatkan banyak gadis yang merasa kesepian, patah hati, yang sedang berusaha sembuh da mereka yang merasa terpinggirkan.”

Swift, menurut Gomez, sudah menyuarakan mereka yang tak bisa bersuara sehingga bisa bermimpi kembali.

Sumber: Istimewa

“Taylor akan terus berjuang. Dia tidak akan pernah berhenti berjuang. Orang tumbuh dari pilihan. Beberapa akan tetap sama persis. Saya hanya ingin perubahan hati,” tulisnya.

Sejumlah rekan selebritas ikut membela Swift di antaranya Lili Allen, Halsey, Camila Cabello, dan Gigi Hadid.

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait