Disuruh Bayar Sendiri Biaya Pengamanan, Ini Jawaban Harry-Meghan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Gettyimages

Disuruh Bayar Sendiri Biaya Pengamanan, Ini Jawaban Harry-Meghan

Ceknricek.com -- Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, secara terang-terangan menagih biaya pengamanan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang pindah ke Los Angeles. Pasangan itu pun memberi jawaban.

Jawaban disampaikan oleh juru bicara Pangeran Harry dan Meghan. Mereka menegaskan tidak berniat meminta bantuan dari pemerintah Amerika Serikat.

"Duke dan Duchess of Sussex tidak berencana meminta bantuan pengamanan dari pemerintah Amerika Serikat," kata jubir Harry dan Meghan seperti dilansir Detikcom mengutip ITV, Senin (30/3/2020).

"Pengamanan dengan biaya pribadi sudah direncanakan," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Meghan dan Harry telah meninggalkan Inggris dan sempat berencana menetap di Kanada. Namun, mereka ternyata meninggalkan Kanada untuk pindah ke Los Angeles. Meghan sendiri lahir dan besar di Los Angeles. Sang ibu, Doria Ragland, masih tinggal di situ. 

Baca juga: Pangeran Charles Positif Corona, Harry Frustasi

Kabar kepindahan pasangan ini disorot langsung oleh Donald Trump. Lewat Twitter, Trump mengaku mendengar kabar bahwa Harry dan Meghan sudah pindah ke Los Angeles. Dia juga menekankan hubungan baiknya dengan nenek Harry, Ratu Elizabeth II.

"Aku berteman baik dan mengagumi Ratu serta Inggris. Harry dan Meghan dikabarkan sudah meninggalkan Inggris dan akan menetap di Kanada. Sekarang, mereka sudah meninggalkan Kanada dan pindah ke Amerika Serikat," tulis Trump.

"Meski demikian, Amerika Serikat tak akan membayar biaya pengamanan mereka. Mereka harus bayar!" tegasnya.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait