Beyonce Sumber : (Kevin Mazur/Getty Images for City of Hope)

Dongkrak Penjualan, Adidas Jalin Kerja Sama Dengan Penyanyi Beyonce

Ceknricek.com -- Untuk mendongkrak penjualan yang menyasar konsumen wanita, Adidas menjalin kerja sama dengan penyanyi papan atas Beyonce. Keduanya sepakat akan meluncurkan kembali merek pakaian Ivy Park.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jumat (5/4), kesepakatan antara Adidas dan Beyonce terjalin setelah saingannya, Puma, melakukan kerja sama dengan Rihanna untuk maksud yang sama.  

Menurut Adidas, mereka juga akan menjalin kemitraan dengan Beyonce untuk menciptakan produk gaya hidup, termasuk alas kaki dan pakaian khusus.

Kerja sama dengan Beyonce diharapkan akan memberikan pengaruh positif bagi perusahaan dari segi penjualan produk.

Untuk diketahui, tiga merek produk ternama, Adidas, Nike, dan Puma telah berusaha keras untuk menarik wanita sejak kebangkitan lululemon dan tren atletik. Kondisi itu juga mendorong perusahaan mode seperti Gap dan H&M memproduksi lebih banyak pakaian kebugaran.

Beyonce menjadi salah satu penyanyi Amerika Serikat terpopuler. Sejak dua dekade lalu, penyanyi kelahiran Texas 1981 itu telah merilis sejumlah lagu terbaik. Di antaranya Crazy in LoveHalloSingle LadiesListenDe JavuIf I Were BoyDrunk in Love hingga Irreplaceable.



Berita Terkait