Dua Temannya Meninggal Karena Covid,Ini Kata Pierce Brosnan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Dua Temannya Meninggal Karena Covid,Ini Kata Pierce Brosnan

Ceknricek.com --Pierce Brosnan menceritakan dua sahabatnya meninggal dunia usai terinfeksi virus Corona. Bintang James Bond tersebut mengaku sangat sakit hati dan sedih usai kehilangan dua orang terdekatnya.
Kini aktor berusia 67 tahun tersebut pun menjuluki COVID-19 sebagai sebuah perang yang akan menghancurkan dunia, jika tak dihentikan.
"Aku kehilangan dua temanku karena COVID-19. Mereka adalah teman selama 45 tahun ini dan aku adalah ayah baptis dari anak-anaknya," ungkap Pierce Brosnan seperti ditulis detikcom yang mengutip dari Parade Magazine.

Baca Juga : Cerita Sharon Stone Hampir Mati Tersambar Petir
"Kita saat ini sedang dalam peperangan. (Banyak) Orang yang sekarat," tambahnya.
Pierce Brosnan pun berharap semoga saja dengan adanya krisis tersebut banyak orang yang jadi lebih baik dan sadar betapa pentingnya untuk menjaga lingkungan dan planet yang kita tinggali ini. Beberapa fansnya pun mengucapkan belasungkawa usai membaca berita tersebut. Mereka pun berharap Pierce Brosnan tak larut dalam kesedihan.
"Ini sangat menyedihkan. Semoga kau cepat merasa lebih baik lagi," tulis salah seorang netizen.
Saat ini Pierce Brosnan tengah menjalani masa isolasi di Kauai di Hawaii bersama dengan sang istri, Keely Shaye Smith dalam cottage miliknya. Keduanya menikah pada 2001 lalu dan dikaruniai dua orang anak yakni Dylan dan Paris.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait