Eminem Rilis Lagu Baru | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Eminem Rilis Lagu Baru

Ceknricek.com-- Rapper kawakan Eminem merilis sebuah lagu berjudul "Alfred's Theme", Jumat (18/12/20). Lagu tersebut termaktub dalam album terbarunya, Music To Be Murdered By - Side B. Menariknya, lagu ini diciptakan Eminem karena terinspirasi penyanyi top Billie Eilish. Bahkan, secara mengejutkan, Eminem menyebut nama Billie Eilish di lagu tersebut. 

"But really/ I’m just fulfilling my wish of killing rhymes / Which is really childish and silly, but I’m really like this / I’m giving nightmares to Billie Eilish,” demikian bunyi lirik dalam lagu Alfred's Themes.

Diketahui, kata-kata di atas tersirat dari wawancara Eilish akhir 2019. Saat itu, Eilish menyebut Eminem adalah mimpi buruknya dan ia sangat takut padanya. Duet Eminem dan Rihanna Ketika diminta untuk memilih rapper favoritnya antara Eminem dan Childish Gambino oleh Noisey, Eilish memilih Gambino.

“Tentu saja, saya harus mengatakan Childish Gambino, satu miliar persen," tutur Eilish. "Saya takut pada Eminem sepanjang hidup saya. Pria itu membuat saya takut. Ya, Tuhan," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Eilish bahkan menyebut Gambino sebagai idenya dalam berkarya. “Tapi tahukah Anda, Childish Gambino turut membentuk saya. Gambino seperti dewa. Kamu bahkan tidak bisa menyamakannya dengan orang lain," ucap Eilish.

Sebagai informasi, selain menyebut nama Eilish dalam album Music To Be Murdered By ini, Eminem meminta maaf kepada Rihanna karena mengatakan bahwa dia "memihak" Chris Brown di lagu lamanya, "Zeus".

Baca Juga : Eminem Ternyata Lebih Bangga Urus Anak



Berita Terkait