Enam Fakta Menarik Roestiandi Tsamanov, Calon Suami Naysila Mirdad | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Enam Fakta Menarik Roestiandi Tsamanov, Calon Suami Naysila Mirdad

Ceknricek.com -- Pasangan Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov tengah menjadi perbincangan hangat, Pasangan beda agama itu kabarnya akan menikah tahun ini.

Naysila dan Roestiandi memang jarang mengumbar kemesraan di publik. Namun, hubungan mereka terbilang awet kerena sudah berpacaran sejak 2015.

Kini, Roestiandi membuat publik penasaran karena menjadi calon suami Naysila Mirdad, aktris sekaligus putri pasangan selebriti Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Seperti apa sosok Roestiandi Tsamanov? Berikut 5 fakta menarik calon suami Naysila Mirdad ini.

1. Beragama Islam

Roestiandi Tsamanov diketahui beragama Islam. Ia menjalin hubungan dengan Naysila yang berbeda keyakinan. Jamal Mirdad pun mengungkapkan kemungkinan sang putri akan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Roestiandi.

"Insya Allah (Nay pindah agama). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok," ujar Jamal Mirdad seperti dikutip dari Starpro Indonesia, 12 Mei 2020.

2. Anak dari Pasangan Dokter

Roestiandi Tsamanov memiliki latar belakang keluarga yang berpendidikan tinggi. Kedua orangtuanya berprofesi sebagai dokter. Bahkan sang ayah, Prof. Dr. H. Hasbullah Thabrany merupakan profesor di Universitas Indonesia (UI).

2. Anak dari Pasangan Dokter

Roestiandi Tsamanov memiliki latar belakang keluarga yang berpendidikan tinggi. Kedua orangtuanya berprofesi sebagai dokter. Bahkan sang ayah, Prof. Dr. H. Hasbullah Thabrany merupakan profesor di Universitas Indonesia (UI).

3. Lulusan Swiss German University

Pria kelahiran 8 November 1982 ini merupakan lulusan Swiss German University (SGU),Tangerang, Banten. Dia mengambil jurusan Mechalronic.

4. Pengusaha

Pria yang akrab disapa Manov ini menolak tawaran bekerja di Jerman dan akhirnya membangun perusahaan sendiri. Pada tahun 2005, dia mendirikan PT DSI Laser Indonesia yang bergerak di bidang pengelasan dengan laser.

5. Bos 3 Perusahaan

Selain menjadi pimpinan di perusahaannya sendiri, Roestiandi Tsamanov juga menjabat posisi penting di perusahaan lain. Calon adik ipar Nana Mirdad itu menduduki posisi Chief Financial Officer di Elitery Data Center & Managed IT Services sejak 2013. Dia juga memiliki posisi penting di PT BPPN sebagai Comisioner sejak 7 tahun silam.

6. Sahabat Sandiaga Uno

Roestiandi Tsamanov memiliki hubungan pertemanan akrab dengan Sandiaga Uno. Salah satu bukti kedekatannya adalah ketika Roestiandi menjadi konsultan Sandiaga Uno saat menjadi Cawapres 2019 dan didaulat sebagai anggota Dewan Pembina Perkumpulan Gerakan OK OCE.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait