Farah Parfum Jadi Brand Parfum dengan Testimoni Positif di Medsos | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Foto: Istimewa

Farah Parfum Jadi Brand Parfum dengan Testimoni Positif di Medsos

Ceknricek.com -- Parfum tercatat telah digunakan sejak zaman Mesopotamia kuno, sebagai penunjang penampilan yang dapat meningkatkan level kepercayaan diri serta mendukung aktivitas harian penggunanya.

Dari ragam jenisnya, banyak orang yang memakai parfum mulai dari parfum lokal hingga parfum kelas high end yang memiliki kualitas terpercaya, baik dari wangi yang mewah dan tingkat ketahanannya yang lama ketika dipakai.

Namun, brand parfum import kelas high end tentu membrandol parfumnya dengan harga yang bombastis bahkan bisa sampai jutaan rupiah.

Kendati demikian kini tidak perlu jauh-jauh melihat parfum dari brand luar, karena brand lokal pun sekarang sudah bisa menyaingi brand parfum import kelas high end.

Farah Parfum, brand lokal ini nyatanya menjadi brand dupe parfum impor yang paling banyak dicari di media sosial (medsos) dan memiliki ribuan testimoni dari para customer-nya.

Farah parfum merupakan brand lokal Jakarta yang lahir pada tahun 2017 dan menjadi satu-satunya inspired parfum di Indonesia yang memiliki sertifikat BPOM.

Selain terkenal dengan produk inspired parfumnya, brand ini juga terkenal membandrol produk inspired parfumnya dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dimiliki semua kalangan.

“Kami mengerti banyak yang menyukai parfum kelas high end, namun masalahnya harganya sangat mahal sehingga tidak bisa dijangkau semua kalangan. Maka dari itu, kami mengeluarkan produk inspired parfum yang mirip kualitas nya dengan parfum kelas high end,” kata Hana selaku Marketing Manager Farah Parfum dalam siaran tertulis, Sabtu (11/6/21).

Produk yang paling laris dari brand ini, menurut Hana yakni; Parfum Super Premium inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium inspired by YSL Black Opium Women, Farah Parfum Super Premium inspired by Montblanc Legend Spirit Men, dan masih banyak lainnya.

Ribuan testimoni pada media sosial Instagram-nya di @farahparfumjkt tentang produknya, menunjukkan kepuasan pelanggan terhadap produk dari brand Farah Parfum khususnya untuk produk inspired parfume-nya.

Terlihat dari screen capture testimoni obrolan Whatsapp dengan para customer Farah Parfum yang diposting pada official Instagram Farah Parfum. Mereka mengungkapkan, bahwa parfum yang dibeli memiliki wangi yang tahan lama, kualitasnya juga bagus, dan memiliki wangi parfum yang harumnya enak.

“Awal mulanya bingung buat beli parfum, karena gak tau wanginya seperti apa. Akhirnya pilih Legend Spirit, Dior Sauvage, Baccarat yang unisex. Setelah datang dan dicoba, tahan lama wangi semua parfumnya, kualitas oke, aman buat badan, pengiriman cepat, dan untuk parfum 3 itu aku lebih pilih Baccarat yang unisex, dengan ciri khas harumnya enak. Dari super premium beli yang platinum. Terimakasih Farah Parfum atas parfumnya yang harum dan tahan lama,” kata salah satu customer dari Farah Parfum.

Selain itu, juga terdapat screen capture testimoni lainnya, dari pelanggan yang membeli produk inspired parfum Super Premium YSL Black Opium Women.

“Favorit aku yang sering aku order adalah Farah Parfum YSL Black Opium Women. Terima kasih Farah Parfum atas pelayanan dan kecepatann pengiriman, jangan kasih kendor yak. Sukses terus.”

Tidak hanya pada media sosial Instagram, brand ini juga telah mendapat feedback baik dan memuaskan dari masyarakat. Produk dari Farah Parfum juga yang paling banyak dicari di e-commerce seperti Shopee maupun Tokopedia, serta banyak dari kalangan artis seperti Jessica Iskandar, Natasha Wilona, hingga selebgram seperti Rachel Vennya yang juga mereview inspired parfum dari brand ini.



Berita Terkait