Film Animasi Titus-Mystery of The Enygma Diputar Saat Liburan Akhir Tahun | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Film Animasi Titus-Mystery of The Enygma Diputar Saat Liburan Akhir Tahun

Ceknricek.com -- Poster dan trailer perdana Titus-Mystery of The Enygma produksi MNC Animation dan MNC Pictures, diluncurkan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/12). Film animasi lokal persembahan anak bangsa ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia di hari libur akhir tahun, 9 Januari 2020. 

Liliana Tanoesoedibjo, Chief Executive Officer MNC Animation mengatakan, film animasi ini merupakan bentuk keseriusan MNC Animation dalam mendukung animasi lokal industri perfilman, dimana anak-anak terbaik bangsa terlibat dalam pembuatan film ini.

"Kita sepatutnya bangga dan mendukung produk kita sendiri. Pengisi suaranya film animasi ini ada dari adik-adik, anak-anak kita yang luar biasa," kata Liliana Tanoesoedibjo saat jumpa pers. 

Pengisi suara yang terlibat adalah aktor dan aktris Tanah Air. Mereka adalah Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan, dan spesial kameo dari Jessica Tanoesoedibjo yang mengisi suara Jessica.

Baca Juga: Frozen 2, Jawaban yang Dinanti

Liliana menambahkan selain menyuguhkan hiburan, film ini berisi edukasi untuk anak-anak Indonesia. "Untuk anak-anak Indonesia sangat dianjurkan untuk menonton film, karena selain lucu atau menghibur film ini seru dan juga mengajarkan nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya. 

Soundtrack film animasi ini diisi oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol, Glenn Samuel yang menyanyikan lagu berjudul Detektif Titus ciptaan Liliana Tanoesoedibjo.

Film Titus-Mystery of The Enygma bercerita tentang detektif tikus bernama Titus. Ia berusaha teguh untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dengan mengedepankan nilai-nilai kejujuran, persahabatan, dan saling menolong antar sesama. 

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait