Film Spider-Man Kembali Tayang 2021 | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Film Spider-Man Kembali Tayang 2021

Ceknricek.com -- Film Spider-Man yang saat ini dimainkan oleh aktor Tom Holland, dijadwalkan tayang pada 2021 dan muncul di bawah naungan Marvel Studios. Rencana itu berdasarkan kesepakatan yang diumumkan oleh Sony Corp (6758.T) dan Walt Disney Co (DIS.N).

Kesepakatan antara studio-studio Hollywood itu adalah kabar baik bagi para penggemar yang takut bahwa perselisihan korporat akan membuat Spider-Man keluar dari blockbuster Marvel Cinematic Universe (MCU). “Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut," kata Presiden Marvel Studios, Kevin Feige dalam sebuah pernyataan dikutip Reuters, Sabtu (28/9).

Pada bulan Agustus, Marvel Studios milik Disney dan Sony Pictures milik Sony berada di jalan buntu atas masa depan Spider-Man. Sony memiliki hak atas karakter Marvel di bawah pengaturan lama, sementara Disney mengendalikan yang lain seperti Iron Man, Hulk, Captain Marvel, dan Black Panther.

Baca Juga: Tom Holland Ungkap Masa Depan Spider Man Bersama Sony Picture

Berita tentang perpisahan itu mengecewakan penggemar. Mereka turun ke Twitter untuk memulai kampanye dengan tagar "#SaveSpiderMan" dan "#SaveSpidey".

Di bawah kesepakatan baru, Marvel Studios dan presidennya, Kevin Feige, akan menghasilkan film ketiga Spiderman-Man yang dibintangi Holland. Sebuah pernyataan perusahaan menyebut, film itu akan diproduseri Amy Pascal, dan dijadwalkan rilis 21 Juni 2021.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait