Tom Holland Ungkap Masa Depan Spider Man Bersama Sony Picture | Cek&Ricek
Foto: People

Tom Holland Ungkap Masa Depan Spider Man Bersama Sony Picture

Ceknricek.com -- Stelah Disney dan Sony gagal mencapai kesepakatan mengenai pembiayaan film Spider Man. Aktor Peter Parker atau Spider Man (Tom Holland) mengungkapkan mengenai masa depan karakternya.

"Kami akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih dingin," kata Tom Holland, usai melakukan promo film animasi Disney 'Onward' produksi Pixar, Sabtu (24/8).

Holland menyampaikan, hingga saat ini Disney tidak memiliki rencana baru untuk memasukkan Spider Man dalam film anak perusahaan Disney, MCU (Marvel Cinematic Universe) dalam projek mendatang.

"Pada dasarnya, kami telah membuat lima film hebat. Sudah lima tahun yang luar biasa. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Tapi yang saya tahu, saya akan terus bermain Spider Man dan bersenang-senang. Masa depan Spider Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan menakjubkan, dan kami akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren," ujar Holland.

Tom Holland Ungkap Masa Depan Spider Man Bersama Sony Picture
Foto: People

Baca Juga: Spider Man "Pensiun" Dari Superhero Marvel 

Beberapa tahun yang lalu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige membuat kesepakatan untuk membantu memproduksi film solo Spider Man dari Sony dimana Holland (Spidey) muncul di MCU, dimulai dengan Captain America : Civil War' tahun 2016.

Film solo Spidey tahun ini, Spider-Man: Far From Home juga diproduksi oleh Feige dan merupakan film produksi Sony Pictures yang paling sukses dengan pendapatan US$1,11 miliar di seluruh dunia. 

Disney dilaporkan mengajukan pembiayaan bersama pada film-film solo Spider Man di masa depan, sementara Sony ingin pengaturan pembiayaan tetap sama seperti sebelumnya. 

Holland juga secara singkat menyinggung kabar Spider Man di atas panggung saat promo film Pixar mendatang, Onward, bersama Chris Pratt dan Julia Louis Dreyfus. Sebelum meninggalkan panggung, dia berhenti untuk memberi tahu para penggemarnya.

"Hai semuanya, ini minggu yang gila, tapi aku ingin kalian semua tahu dari lubuk hatiku bahwa aku mencintaimu 3000," ucap Holland menirukan sebuah kalimat ikonik dalam film Marvell 'Avenger : End Game'.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait