Film “Venom: Let There Be Carnage" Dijadwal Ulang Tayang 1 Oktober | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Film “Venom: Let There Be Carnage" Dijadwal Ulang Tayang 1 Oktober

Ceknricek.com -- Film sekuel "Venom" resmi memajukan tanggal rilisnya. Mengutip The Hollywood Reporter, Sony telah membawa "Venom: Let There Be Carnage" dua minggu lebih awal ke tanggal 1 Oktober, dari tanggal rilis sebelumnya di 15 Oktober.

Langkah ini dilakukan menyusul kinerja kuat sesama film komik "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" dari Disney dan Marvel Studios.

"Shang-Chi" yang dirilis secara eksklusif di bioskop akhir pekan ini, memecahkan rekor penjualan dengan 90 juta dolar untuk box office domestik yang masih digoyahkan oleh varian delta dan persaingan dari studio yang mengirimkan film terbarunya bersamaan di layanan streaming.

"Venom: Let There Be Carnage" dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang jurnalis yang memiliki symbiote alien yang hidup di dalam dirinya. Bersama-sama, mereka adalah Venom.

Woody Harrelson berperan sebagai pembunuh Cletus Kasady, yang ia mainkan dalam adegan post-credit untuk "Venom" (2018). Kali ini, Kasady Harrelson berubah menjadi Carnage, seorang penjahat yang dikenal sebagai antagonis utama Venom dalam komik. "Venom" pertama menghasilkan 850 juta dolar AS secara global.

 Andy Serkis mengarahkan "Venom: Let There Be Carnage". Film Columbia Pictures (bekerja sama dengan Marvel dan Tencent Pictures) juga dibintangi Michelle Williams, Reid Scott dan Naomie Harris sebagai Shriek. (The Hollywood Reporter/ Antara).



Berita Terkait