Gaya Iqbaal Ramadhan 'Menggombali' Mojang Bandung | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Gaya Iqbaal Ramadhan 'Menggombali' Mojang Bandung

Ceknricek.com -- Iqbaal Ramadhan punya cara jitu mencuri hati ratusan mojang Bandung yang berkumpul di Ciwalk Mall, Kamis (13/2). Para remaja putri yang datang dari seantero kota itu sengaja datang untuk melihat langsung para pemain film Milea: Suara dari Dilan yang tiba menumpang bus wisata Bandung Tour on Bus (Bandros) dengan dikawal iring-iringan ratusan motor.

Penantian gadis-gadis Bandung berbuah manis karena Iqbaal, seperti karakter Dilan yang dikenal punya segudang kata-kata menggetarkan, meluncurkan gombalan langsung di hadapan mereka.

Gaya Iqbaal Ramadhan 'Menggombali' Mojang Bandung
Sumber: Kompas

Saat diminta mendeskripsikan perempuan Kota Kembang dalam satu kata, Iqbaal spontan menjawab, “Garareulis!” (cantik-cantik).

Ibarat mantra ampuh, kata yang meluncur dari bibir Iqbaal itu sontak memicu teriakan ratusan kaum Hawa.

Dejavu

Iqbaal mengutarakan perasaannya kembali mengikuti konvoi keliling Bandung naik Bandros diiringi ratusan pemotor. Dalam film, karakter Dilan yang diperankan Iqbaal adalah anggota geng motor Bandung.

“Untuk kedua kalinya diiringi motor sama Bandros kayak dejavu. Jalan yang ditempuh juga sama, bajunya saja yang beda,” kata Iqbaal.

Baca Juga: Histeria Remaja Bandung Sambut 'Milea: Suara dari Dilan'

Menurut rencana, para pemain Milea: Suara dari Dilan akan nonton bareng dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Ciwalk Mall, Bandung, Kamis (13/2) petang. Acara itulah yang membuat seluruh tiket untuk pemutaran Milea: Suara dari Dilan di Ciwalk Mall ludes terjual.

Gaya Iqbaal Ramadhan 'Menggombali' Mojang Bandung
Sumber: Katadata

Sebelumnya, para pemain seperti Vanesha Prescilla, Adhisty Zahra, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos dan Ira Wibowo hari ini mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan di Bandung untuk menemui para penggemar.

Milea: Suara dari Dilan arahan sutradara Fajar Bustomi yang mulai tayang hari ini, Kamis (13/2), bercerita tentang pandangan Dilan (Iqbaal Ramadhan) terhadap Milea (Vanesha Prescilla) mulai dari pertama kali bertemu hingga saat mereka putus. Dilan akan mengisahkan hubungan mereka dari kacamata seorang remaja laki-laki anggota geng motor.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait