Gaya Sederhana Meghan Markle Saat Jadi Sukarelawan  | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Instagram @st.felixcentre

Gaya Sederhana Meghan Markle Saat Jadi Sukarelawan 

Ceknricek.com -- Sebelum bergabung dengan keluarga kerajaan Meghan Markle senang melakukan kegiatan sosial. Akun media sosial St. Felix Center, belum lama ini, mengunggah foto di laman Instagram mereka yang memperlihatkan Meghan Markle menjadi sukarelawan di dapur umum, di wilayah Toronto, Kanada.

Penampilan istri Pangeran Harry ini tampak sederhana. Meghan mengenakan topi baseball warna hitam dan hanya memakai kaus ditambah jaket. Dengan memakai outfit seperti itu, ibu satu anak tersebut hampir tak dikenali sama sekali.

"Kami merasa sangat bersyukur dan merasa terhormat telah disorot oleh Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Duchess Meghan Markle, sebagai salah satu dari 12 badan amal yang melakukan pekerjaan penting di seluruh dunia. Foto ini ada Meghan menjadi sukarelawan di dapur kami!" tulis keterangan foto tersebut.

"Meghan Markle adalah pendukung aktif dan sukarelawan dari St. Felix Center selama ia tinggal di kota sambil mengerjakan pekerjaannya. Ia mengajukan diri secara teratur di dapur kami sebagai bagian dari Program Makanan Komunitas kami," lanjutnya.

Baca Juga: 6 Gaya Rambut Meghan Markle Dulu dan Kini

"Duchess juga donasi makanan dan paket pakaian, saat Thanksgiving dia membawa semua makanan, kalkun, dan bahan-bahan untuk lebih dari 100 orang," ungkap akun St. Felix Center.

Tentu saja unggahan foto dan caption-nya mencuri perhatian warganet dari berbagai belahan dunia. Banyak dari mereka yang memuji kerja dan gaya Meghan Markle yang sangat sederhana saat menjadi sukarelawan.

"Ia seorang wanita dengan hati yang indah. Mustahil untuk tidak mencintainya," tulis warganet memberi komentar untuk Meghan Markle. "Inilah sebabnya kami mencintai wanita ini yang berusaha menjadikan dunia tempat yang lebih baik," ungkap warganet lainnya.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait