Gelar Siraman, Rangkaian Awal Pernikahan Cucu Soeharto | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Gelar Siraman, Rangkaian Awal Pernikahan Cucu Soeharto

Ceknricek.com -- Rangkaian prosesi pernikahan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo (Danny Rukmana) berlanjut. Jumat (14/2) ada acara siraman di kediaman calon mempelai pria. Sejak pukul 09.00, para tamu undangan mulai berdatangan. Mereka yang datang mulai dari kolega hingga pihak keluarga dengan menggunakan seragam adat Jawa. 

Sebelum prosesi siraman dimulai, Danny Rukmana melakukan sungkeman kepada dua orang tuanya, Siti Hardijanti Rukmana (Tutut Soeharto) dan Indra Rukmana. Ia memohon doa dan restu untuk menikahi kekasihnya, Raiyah Chitra Caesaria.

“Papa dan mama yang Danny cintai dan hormati. Danny mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah Danny lakukan selama ini yang kurang berkenan di hati mama dan papa baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” kata Danny Rukmana di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Bakal Nikah, Begini Awal Pertemuan Danny dan Raiyah

Danny kemudian meminta izin mencuci telapak kaki dua orang tuanya,sebagai ungkapan rasa bakti dan terima kasih atas pengorbanan mereka selama ini. Setelah diizinkan, Danny kemudian mencuci telapak kaki kedua orang tuanya. Setelah itu, prosesi siraman dimulai. Danny Rukmana dimandikan oleh kedua orang tuanya.

Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria akan melangsungkan pernikahan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 15 Februari 2020. Akad nikah dilakukan pada pagi hari, sedangkan resepsinya akan digelar pada malam hari.

Sumber: Istimewa

Ini adalah pernikahan kedua bagi Danny Rukmana setelah sebelumnya menjalin rumah tangga dengan Lulu Tobing selama 10 tahun. Kini, ia akan menikahi seorang pramugari asal Makassar.

BACA JUGA: Cek AKTIVITAS KEPALA DAERAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait