Gisella Anastasia, Fitnah Video Syur Tak Ganggu Pekerjaannya | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Gisella Anastasia, Fitnah Video Syur Tak Ganggu Pekerjaannya

Ceknricek.com -- Gisella Anastasia mengaku sangat bersyukur karena fitnah video syur mirip dirinya yang ramai diperbincangkan tidak memengaruhi aktivitas dan pekerjaannya. Mantan istri Gading Marten itu menegaskan, tidak ada klien yang membatalkan kontrak kerja akibat fitnah video syur tersebut.

"Enggak sih, belum. Sekarang masih normal. Nyanyi off air, acara gathering," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (30/10).

Gisella sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Ia berharap aparat menindak tegas pelaku yang pertama kali menyebarkan video tersebut.

"Saya lihat dulu. Saya sebenarnya enggak suka ribut. Tapi kalau saya dapat siapa yang menyebarkan pertama, saya enggak mau maafin," ujar Gisel.

Ibu seorang anak itu merasa nama baiknya sangat dirugikan akibat fitnah tersebut. Ia bahkan mengaku sempat mengalami tekanan psikologis.

"Dampak kehidupan pribadi sih untungnya enggak. Lebih ke psikologis saja, merasa takut di-judge orang-orang saja," kata Gisel.

Finalis Indonesian Idol 2008 ini takut dengan tudingan negatif dari orang-orang yang tidak tahu menahu mengenai fakta sebenarnya dari kasus yang dialaminya itu. Gisel menduga ada orang iseng yang sengaja ingin mengambil keuntungan dengan menyebarkan video syur yang mirip dengan dirinya.

Sumber: Antara

Baca Juga: Pelajari UU ITE, Gisel Anastasia Isyaratkan Bawa Kasusnya ke Ranah Hukum

"Kayak-nya enggak ada kaitannya sama kehidupan pribadi. Se-random orang iseng. Mungkin cari duit. Nanti kita tanya, ya," imbuh Gisel.

Pada kesempatan itu, Gisella juga mengomentari tentang video syur yang diduga mirip Nagita Slavina yang juga beredar di dunia maya.

Sumber: Antara

Gisella mengaku terkejut mendengar kabar tersebut dan memberikan dukungan moral kepada Nagita yang  menjadi korban fitnah orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kebetulan baru denger, ikut bersedih. Saya tahu sekali rasanya apalagi temen sendiri. Pasti support apa pun lah secara mental, kami di sini," ucap Gisel.

Gisel enggan berkomentar lebih jauh mengenai kabar tersebut, dan lebih memilih untuk menunggu perkembangan selanjutnya. "Dia (Nagita) pasti sudah tahu, langkah-langkahnya (hukum) yang harus ditempuh," ujarnya.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait