Green Day Rilis Video Musik "Father of All" | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Instagram @greenday

Green Day Rilis Video Musik "Father of All"

Ceknricek.com -- Green Day resmi merilis video musik terbaru dari lagu berjudul "Father of All...". Dilansir NME, Jumat (20/9), video musik tersebut memperlihatkan gambar para personel Green Day dengan latar belakang siluet para penari.

Video musik itu juga menampilkan cuplikan gambar orang-orang yang menari dalam waktu dan tempat yang berbeda.

"Kami ingin membuat sesuatu tentang tarian,” tulis Green Day dalam sebuah pernyataan yang menyertai perilisan video musik tersebut. "Tidak satu pun dari ini yang dikoreografi. Kita tidak perlu dikoreografi. Hilangkan saja omong kosongmu, menjerit seperti tidak ada yang mendengarkan, menari seperti rambutmu terbakar. Punk soul rocker!"

Foto: Instagram @greenday

Baca Juga: Green Day, Weezer dan Fall Out Boy Umumkan Konser Hella Mega 2020, Catat Tanggalnya

"Father of All..." adalah salah satu judul lagu dari album baru Green Day, yang akan dirilis 7 Februari 2020 mendatang. Pekan lalu, lagu ini telah mendapatkan debut televisi di Jimmy Kimmel Live!.

Pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa lagu "Father of All..." tidak terinspirasi dari Donald Trump seperti yang sempat digembar-gemborkan. “Trump membuat saya diare, Anda tahu? Saya tidak ingin menulis lagu tentang itu!," ujarnya.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait