Hamil,Ini Ungkapan Gigi Hadid | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Hamil,Ini Ungkapan Gigi Hadid

Ceknricek.com -- Kabar kehamilan supermodel Gigi Hadid dengan Zayn Malik menyita perhatian dunia di tengah pandemi corona atau Covid-19. Banyak orang ikut berbahagia atas kabar dari pasangan yang sempat putus sambung itu. Jika sebelumnya diam saat berita tersebar luas, Gigi Hadid akhirnya buka suara.

Gigi Hadid mengungkap kehamilannya itu pada Kamis (30/4/2020) waktu Amerika. Saat itu, Gigi Hadid menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Baca Juga : Erwin Prasetya Meninggal,Istri: Tak Punya Penyakit Serius

"Jelas, kami berharap bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tetapi kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang," kata Gigi Hadid dalam tayangan tersebut.

"Terutama saat ini, sangat menyenangkan untuk bisa pulang dan benar-benar mengalaminya hari demi hari," ujarnya menambahkan.

Menurut sebuah sumber kepada ET, Gigi Hadid menyimpan kehamilannya itu dengan keluarga dan teman-teman dekatnya untuk sementara. Namun, kabar itu terlanjur terendus media, di mana TMZ dan ET langsung memberitakan dan membeberkan sejumlah fakta kehamilan Gigi Hadid pada 28 April 2020.

Baca Juga : Digugat Cerai Okan,Ini Kata Lee Sachi

Ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid lebih dulu membenarkan kabar kehamilan sang anak. "Saya tidak sabar menjadi nenek," kata Yolanda. "Semua berjalan baik, tapi kami masih terkejut bahwa rahasia kecil kami bocor ke media. Tentu kami senang," ujar Yolanda perihal kehamilan Gigi Hadid.

Hamil dan harus menjalani karantina karena pandemi Covid-19, Gigi Hadid justru merasa bersyukur.

“Ada sisi positif dari situasi sekarang saat diharuskan di rumah saja karena aku bisa sungguh mengalaminya dari hari ke hari,” kata model berusia 25 tahun itu.

Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini sedang ngidam roti bagel. “Aku setiap hari makan bagel,” kata Gigi Hadid yang baru saja merayakan ulang tahunnya bersama kekasihnya Zayn Malik dan keluarganya seperti dikutip dari Kompas.com.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait