Foto: Dream.co.id

Heboh Personel D`Masiv Berantem di Atas Panggung

Ceknricek.com -- Penampilan grup musik D`Masiv di Lapangan Rembiga, Lombok, Sabtu (13/7), menjadi perbincangan warganet. Dream.co.id, Minggu (14/7) melaporkan, dua personel grup band itu diduga terlibat pertengkaran di atas panggung.

Dalam video yang diunggah akun Intagram @lambe_turah, dua personel D`Masiv, Rian dan Rai, tampak bersitegang. Rian yang awalnya berada di depan, mundur ke belakang.

Sumber: Instagram

Posisi Rian digantikan dua gitaris yang beraksi dengan teknik gitar mereka. Di tengah alunan aksi gitar tersebut, Rian dan Rai berbincang. Setelah berbincang, Rian dan Ray menjauh selama beberapa saat. Selesai berbicara dengan Rai, Rian melanjutkan aksi menyanyinya.

Obrolan yang tak berujung kesepakatan itu disadari dua gitaris D`Masiv. Sesekali mereka menengok ke arah Ray dan Rian yang berada di belakang. Setelah menyelesaikan nyanyiannya, Rian dan Rai kembali berbincang. Rian sempat mendekatkan mukanya ke arah telinga Rai.

Rai kemudian tampak emosi dan mendorong Rian. Dia kemudian menjatuhkan bass dan meninggalkan panggung.

Tak berapa lama setelah kabar kurang sedap itu merebak. Rai memperlihatkan kekesalan dengan menuliskannya di Instagram Storiesnya dalam akun miliknya @raidinata. 

Dalam unggahannya itu, Rai menulis soal megalomania. Selama ini megalomania adalah sebutan untuk orang dengan kondisi kejiwaan yang membuat dirinya besar kepala dan narsistik. 

Hingga kini, pihak grup band tersebut belum mau memberikan komentarnya mengenai hal tersebut. 



Berita Terkait