Hengkang dari Spice Girls, Victoria Terinspirasi Elton John | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Hengkang dari Spice Girls, Victoria Terinspirasi Elton John

Ceknricek.com -- Mantan personel girlband Spice Girls, Victoria Beckham, mengaku sangat terinspirasi penyanyi legendaris, Elton John, dalam sebuah surat yang diterbitkan di Majalah Vogue. Dia menyebut, penyanyi Elton John memberikan pengaruh kepadanya untuk melangkah lebih jauh, yaitu keluar dari Spice Girls.

Dalam suratnya, Victoria menceritakan, bertahun-tahun lalu dia menyaksikan konser Elton John bertajuk “Uncover Your Own Dream” di Las Vegas, Amerika Serikat. Saat itu, Elton menyanyikan lagu “Tiny Dancer” dan Victoria Beckham merasa seolah-olah itu kali pertama Elton menampilkannya.

Istri pesepakbola David Beckham ini menyebut bahwa itu adalah momen yang mengubah hidup. Ia tersentak dan menyadari bahwa menyanyi dan menari memang menyenangkan, tetapi ternyata itu bukan passion-nya. 

"Hari itu, saya mencari impian saya sendiri. Sudah waktunya untuk menjauh dari menjadi Spice Girls,” tulis Victoria, seperti dilansir dari People, Rabu (13/1/21). 

Victoria Beckham lalu menemukan passion untuk bergelut di dunia fesyen dan kecantikan. Dalam surat itu pun dituliskan bahwa dia memutuskan untuk mengejarnya. Sebagai informasi, Beckham memutuskan tidak lagi bergabung dengan Spice Girls yang beranggotakan Geri Halliwell, Melanie Chisholm, Melanie Brown, dan Emma Bunton setelah bertahun-tahun bersama. Olimpiade 2012 di London menjadi penampilan terakhirnya sebagai personel Spice Girls.

Baca juga: Elton John Sumbang 1 Juta Dolar Amerika Tangani Covid-19

Baca juga: Victoria Beckham Akan Luncurkan Produk Baru


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait