Ini Alasan Aura Kasih Unfollow Semua Orang | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Ini Alasan Aura Kasih Unfollow Semua Orang

Cekricek.com -- Aura Kasih akhirnya memberikan jawaban terkait unfollow semua orang, termasuk suaminya, Eryck Amaral. Ia mengungkapkan hal tersebut saat menjadi tamu di channel YouTube Melaney Ricardo.
Aura tak follow semua orang di Instagram di tahun ini. Hal itu kemudian mengejutkan banyak pihak. Ibu satu anak itu mengaku unfollow semua orang karena lelah melihat kehidupan orang lain. Ia merasa kurang perhatian dengan dirinya sendiri.

Baca Juga :Bebas dari Tahanan, Habib Bahar Dijemput Kelurga & Pengacara

"Gini ya kita tuh harus tahu kapasitas diri kita sampai di mana. Gue sibuk sama orang lain tanpa gue nggak pernah lihat dalam diri gue. Spiritual gue kurang. Gue jarang doa. Gue sibuk dengan Instagram. Itu kayak digetok, lo harus lihat dalam diri lo deh," ujarnya mengutip detikcom.

Setelah unfollow semua orang, Aura Kasih merasa bahagia sekali. Kehidupannya jadi lebih damai dan banyak melakukan hal positif.
"Happy, karena gue lebih mengenal diri gue sendiri. Gue kemarin-kemarin lebih envy sama kehidupan orang, dari situ gue berpikir gue nggak boleh hidup kayak gini, bersyukur. Gue lebih happy, lebih damai saja, karena gue nggak banyak distraksi," tuturnya.

Baca Juga : Astrid Kirchherr Fotografer The Beatles Tutup Usia

Saat unfollow semua orang, Aura Kasih kena omel Eryck Amaral. Ia pun kini hanya follow suaminya.
"Pada akhirnya di Instagram saja pada nanya kenapa sih nggak follow orang. Akhirnya laki gue sampai marah kok lo nolin sih, gue saja difollow," katanya.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait