Ini Alasan Meggy Menikah Setelah Sebulan Cerai | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Ini Alasan Meggy Menikah Setelah Sebulan Cerai

Ceknricek.com -- Meggy Wulandari mengunggah foto bersama seorang pria yang wajahnya dirahasiakan. Meggy pun mengumbar senyum tipis dalam foto tersebut. Untuk melengkapi foto itu, Meggy Wulandari menuliskan kabar bahagia seputar pernikahannya dengan sosok pria yang masih dirahasiakan itu.

"Assalamualaikum Keluargaku juga Sahabat-sahabatku Tersayang. Mohon Maaf atas Keterbatasan Waktu karena tidak bisa menyampaikan kabar gembira ke semuanya, saya dan suami Mohon Maaf Lahir Batin," tulis Meggy Wulandari, Rabu (23/9/20).

Pada akhir tulisannya, Meggy Wulandari meminta doa seputar pernikahannya terbarunya tersebut. "Doakan kami Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah sampe Jannah ALLAH SWT Aammiin yaa rabb," tulis Meggy lagi.

Terkait pernikahan barunya, saat jadi bintang tamu di acara Brownis, Meggy Wulandari mengatakan Kiwil sudah tidak memiliki perasaan cinta kepadanya sejak 2019 kemarin. “Karena kan memang sama Mas Kiwil itu sudah kosong perasaannya sudah hampir satu tahun,” ungkap Meggy Wulandari.

Terlepas dari itu, Meggy Wulandari mengungkapkan rumah tangganya dengan Kiwil memang sudah lama tidak berjalan normal. Dipersunting dengan lelaki yang pernah menikah, Meggy Wulandari mengaku kenal dengan suaminya itu baru dua bulan. Sementara, untuk pernikahannya yang berlangsung beberapa hari yang lalu ini, Meggy berpendapat itu diselenggarakan secara dadakan.

“(Kenal) baru dua bulan. (Menikah) itu juga dadakan, itu juga dikenali sama sahabat aku,” ucap Meggy.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait