Ini Alasan Umi Pipik Dukung Irish Bella Pisah dengan Ammar Zoni | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Ini Alasan Umi Pipik Dukung Irish Bella Pisah dengan Ammar Zoni

Ceknricek.com -- Umi Pipik ikut buka suara terkait perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella. Terang-terangan ibu empat anak ini memberikan dukungan kepada Ibel, sapaan akrab Irish Bella.

Sebagai sosok yang dekat dengan Irish Bella, Umi Pipik juga mendukung keputusan untuk berpisah dari Ammar Zoni dengan syarat tertentu. Ibunda Abidzar ini juga menyinggung mengenai nasib kedua anak pasangan pesinetron tersebut.

"Saya sebagai kakak, sebagai sahabat tentu mensupport yang menjadi keputusan Ibel, yang terpenting jangan sampai mengorbankan anak," ucap Umi Pipik dalam video yang diunggah akun Instagram rumpi_gosip.

Umi Pipik pun memberikan wanti-wanti kepada Irish Bella dan Ammar Zoni yang perceraiannya masih bergulir di pengadilan. Ia seolah meminta agar perkara perpisahan ini berjalan baik tanpa menyakiti anak-anak mereka.

"Mereka berdua boleh gagal sebagai suami istri tapi nggak boleh gagal jadi orangtua untuk anak-anak mereka," tegas Umi Pipik.

Pendakwah tersebut menjelaskan alasannya memberi dukungan kepada Irish Bella. Ia menyebut bila aktris cantik itu pasti telah matang-matang mengambil keputusan untuk bercerai.

Umi Pipik juga yakin Irish Bella putuskan gugat cerai Ammar Zoni setelah mendapat jawaban dari Allah melalui salat istikharah/

"InshaAllah Ibel mah segala sesuatunya sudah diistiqarahin, udah sering ngaji juga kan pasti segala sesuatunya sudah melibatkan Allah," ungkap Umi Pipik.

Sama seperti Umi Pipik, sebagian besar netizen juga mendukung Ibel bercerai dari Ammar Zoni. Selain Ammar yang belum kapok memakai narkoba, netizen juga menyoal nafkah dari aktor tersebut.

Selama berada di penjara dan pusat rehabilitasi, warganet menduga bila Irish Bella berjuang sendiri untuk membiayai anak-anaknya.

Padahal warganet menganggap bila urusan nafkah merupakan tanggung jawab Ammar Zoni selaku kepala keluarga.

"Ini kayak punya suami rasa janda kali ya karena dia berjuang sendiri cari nafkah dan urus anak sedangkan suami cuma ngurus diri sendiri itu pun berantakan nggak bisa ngurus dan ngelindungin keluarga. Jadi nggak heran istrinya minta pisah," komentar seorang warganet.

"Ammar emang jadi laki dan bapak nggak inget anak, najis banget deh ah," timpal warganet lain.

"Lagi pula selama ini yang getol cari nafkah Ibel sampe suaminya dibantu bikin usaha baru setelah kasus yang dulu dan jarang daapt tawaran akting lagi," ujar yang lain.

"Ibel juga ikut mendampingi saat mondar mandir promosi usaha bisnis baru padahal Iris juga masih baby blues kehilangan dua anak dan punya anak lagi. Malah uang buat foya-foya si suami malah nyudutin istri," sambungnya.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait