Inspirasi Outfit Nyaman dan Stylish Menonton Konser untuk Hijaber  | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Inspirasi Outfit Nyaman dan Stylish Menonton Konser untuk Hijaber 

Ceknricek.com -- Meski masih dalam tahap new normal, beberapa kegiatan outdoor kini sudah mulai dilakukan meskipun masih dibatasi. Kemungkinan beberapa bulan lagi kita akan bisa menonton konser dengan penerapan protokol kesehatan.

Buat kalian pengguna hijab, pastinya juga inginkan menonton konser dengan nyaman tanpa ribet. Nah kali ini tim ceknricek.com akan memberikan tips memilih baju yang cocok, nyaman, dan stylish untuk datang ke konser. Berikut beberapa inspirasi padu padan outfit hijab untuk menonton konser: 

1. Tampil simple dengan flanel dan dalaman tshirt berbahan nyaman dipadukan dengan jeans dan snikers serta tas selempang simple. Cocok untuk yang tidak mau ribet.

2. Tampil dengan busana monokrom juga bisa jadi pilihan. Selain karena bisa dipadupadankan dengan warna lain, warna hitam juga bisa membuat ilusi tubuhmu terlihat kurus.

Inspirasi Outfit Nyaman dan Stylish Menonton Konser untuk Hijaber 
Sumber: Istimewa

3. Padupadankan boyfriend jeans dengan snekers dan atasan turtle neck serta waist bag simple juga bisa membantu kamu tetap terlihat stylish.

4. Tshirt bergambar musisi idola, dipadukan dengan hijab inner berwarna senada, celana jeans, mini sling bag dan sneakers juga pasti terlihat keren.  

5. Siapa bilang nonton konser tidak boleh pakai dress? Boleh kok asal pilih yang modelnya loose biar bisa bebas bergerak.

Baca juga: Trik Tampil Modis Dengan Atasan Off-the-Shoulder Untuk Hijabers

Baca juga: 5 Gaya Hijab Tantri Namirah Pakai Blazer 



Berita Terkait