Isi Waktu Selama di Rumah, Penyanyi Marisha Putri Promo Single ‘Terlanjur Kaya’ di Sosmed | Cek&Ricek
Foto : Istimewa

Isi Waktu Selama di Rumah, Penyanyi Marisha Putri Promo Single ‘Terlanjur Kaya’ di Sosmed

Ceknricek.com-- Selalu ada hikmah disetiap kejadian. Hal itu juga dialami penyanyi cantik Marisha Putri. Menuruti anjuran pemerintah untuk stay at home, pemilik single 'Terlanjur Kaya' ini memilih beragam kegiatan. Salah satunya, dengan mempromosikan lagu ciptaannya di Instagram, twitter dan youtube. 

Sejauh ini, Marisha bersyukur lagunya dalam beberapa hari viewernya sudah mencapai 39 ribu orang. Setidaknya, ini jadi pengobat kekecewaannya, lantaran beberapa job yang sudah mampir,batal gara-gara pandemic corona.

“Aku sebenarnya sudah ada beberapa jadwal syuting dan show tapi semuanya dibatalin. Ada yang di Surabaya, Medan dan bahkan di Australia nggak jadi show,” urainya.

Foto: Istimewa

Dengan pembatalan shownya ini Marisha-pun merasa sedih. Namun ini bukan kemauannya, melainkan kehendak Tuhan YME. Dengan demikian secara otomatis Marisha mengalami kerugian yang ditaksir lebih dari seratusan juta rupiah. 

“Ya mau gimana lagi, inikan bencana dari Tuhan, jadi kita nggak bisa mengelaknya. Apalagi bukan di Indonesia saja di negara lain juga terjadi,” paparnya.

Lebih dari 3 minggu Marisha memutuskan di rumah saja. Namun itu tak membuatnya jenuh, karena ia terbiasa di rumah bila tidak ada show ataupun syuting. Untuk mengisi waktu, Marisha banyak berolahraga dan memasak.

Foto: Istimewa

“Kalau di rumah tanpa kegiatan nggak enak juga bisa gemuk nantinya. Makanya aku isi kegiatan ngegym seperti dance dan zumba minimal seminggu 3 kali. Kalau masak emang aku hobi juga seperti soup, steak dan lainnya,” ungkapnya.

Dengan berolahraga dan jaga pola makan, Marisha yang membintangi beberapa sinetron dan bintang iklan ini merasakan tubuhnya hingga saat ini masih tetap stabil.“Awalnya sempat naik satu kilo sih tapi setelah itu stabil lagi,” pungkas penyanyi yang dijuluki goyang Membal ini.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait