Istrinya Dituduh Hamil Duluan, Ini Kata Rizky Billar | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Foto : Istimewa

Istrinya Dituduh Hamil Duluan, Ini Kata Rizky Billar

Ceknricek.com--Isu Lesti Kejora dikabarkan hamil di luar nikah karena beberapa foto yang menunjukkan perutnya membesar, membuat Rizky Billar gerah. Ia akhirnya membuat sebuah pengakuan. Klarifikasi Rizky Bilar soal Lesti Kejora yang hamil di luar nikah disampaikannya melalui live Instagram pada Selasa, 14 September 2021.

Sebelumnya, banyak yang mengatakan bahwa Lesti sudah hamil sebelum menikah dengan Rizky Billar. Ada beberapa hal yang membuat netizen berasumsi mengenai kehamilan Lesti Kejora. Baru-baru ini beredar potret Lesti Kejora dan Rizky Billar, banyak yang mengatakan dalam foto tersebut perut pelantun lagu 'Bismillah Cinta' itu semakin membuncit.

Bukan hanya itu, ketika melangsungkan beberapa acara pernikahan pun banyak yang menyoroti perut istri Rizky Billar ini. Dengan menggunakan beberapa busana, postur tubuh Lesti kejora disebut seperti wanita yang sedang mengandung. Akhirnya Rizky Billar pun memberikan pengakuan soal  Lesti Kejora yang digosipkan sedang mengandung dan hamil di luar nikah.

"Gue sama Dede itu dibesarkan oleh keluarga yang tau nilai agama yang mengajarkan nilai agama, udah gue cukup kasih tau itu aja," kata Rizky Billar di live Instagramnya.

Akan tetapi, Rizky Billar mengungkapkan bahwa ia sudah bernazar mengenai suatu hal kepada Lesti Kejora. Billar mengatakan bahwa ia akan menggondrongkan rambutnya sampai anak mereka lahir.

"Oh iya, ini rambut sebenarnya gue mau cukuran, cuma udah janji bernazar sama dede. Gue gak bakal potong rambut sebelum anak kita lahir," katanya.

Mendengar pernyataan Rizky Billar itu, banyak netizen yang menduga bahwa Lesti saat ini memang sedang hamil. Tak sedikit juga yang mengatakan bahwa Lesti Kejora dan Rizki Billar sudah nikah siri sebelumnya. Dilansir dari akun [email protected], sejumlah netizen memberikan beberapa komentar terkait video live Instagram Rizky Billar.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait