Isu Rambut Merah di Balik Pertemuan Ed Sheeran Dengan Pangeran Harry | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: etonline.com

Isu Rambut Merah di Balik Pertemuan Ed Sheeran Dengan Pangeran Harry

Ceknricek.com -- Kampenye kesehatan mental menjadi topik utama pertemuan Ed Sheeran dengan Pangeran Harry. Pertemuan mereka disebarkan dalam sebuah video yang diunggah Instagram @sussexroyal, Kamis (10/10). Dilansir Reuters, Jumat (11/10), Harry yang berada di urutan keenam penerus takhta Inggris, memang telah lama berkampanye tentang masalah kesehatan jiwa.

Video pertemuan Ed Sheeran dengan Pangeran Harry dibuka dengan adegan musisi pemenang Grammy itu memencet bel pintu. Kedatangannya disambut Pangeran Harry. Yang menarik, keduanya memiliki rambut dan janggut berwarna sama. "Rasanya seperti melihat ke cermin," kata sang pangeran sebelum mengajak Sheeran masuk ke dalam rumah. 

Harry dan Sheeran duduk di sebuah meja membicarakan tentang topik yang jadi perbincangan hangat.

“Bagiku adalah subjek dan topik (kesehatan mental) tidak cukup sering dibicarakan. Saya pikir orang-orang di seluruh dunia benar-benar menderita,” ucap Pangeran Harry.

Sheeran menjawab, ia telah menulis lagu tentang masalah itu untuk membantu meningkatkan kesadaran. Dia menambahkan, "orang-orang tidak mengerti seperti apa rasanya bagi orang-orang seperti kita," kata Sheeran.

Terlihat bingung, Pangeran Harry bertanya maksud pernyataan tersebut.

Sheeran menjelaskan, "Anda tahu, lelucon dan komentar sinis, saya hanya merasa sudah saatnya kita melawan (masalah kesehatan mental), kita tidak akan tinggal diam. Kami adalah pemilik rambut merah dan akan melawan,” sambung Ed Sheeran.

Baca Juga: Liam Payne Gandeng Ed Sheeran Bangkitkan Karier Solonya

Tampak malu, Harry menimpali bahwa dia tidak berbicara tentang diskriminasi terhadap orang-orang berambut merah, melainkan tentang Hari Kesehatan Mental Dunia.

Sheeran langsung memahami pesan Harry, dan video itu ditutup dengan adegan keduanya bersanding. Mereka meminta orang-orang untuk membantu siapa pun yang mungkin menderita masalah kesehatan mental.

Sehari sebelum bertemu Sherran, Pangeran Harry berada di Nottingham, Inggris, untuk mengunjungi komunitas yang bertujuan mencegah masalah kesehatan mental dan kekerasan di kalangan anak muda.

BACA JUGA: Cek Berita AKTIVITAS PRESIDEN, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.  



Berita Terkait