Jadi Host di HUT ANTV, Hotman Banggakan Harga Sepatu | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Foto: Istimewa

Jadi Host di HUT ANTV, Hotman Banggakan Harga Sepatu

Ceknricek.com -- Sukses sebagai pengacara, Hotman Paris Hutapea mulai diperhitungkan sebagai host. Hal ini terlihat, ketika pria yang suka mengenakan cincin berlian itu terpilih sebagai salah satu presenter di acara puncak Hari Ulang Tahun ke-27 stasiun TV ANTV. Hotman akan beradu aksi bareng presenter papan atas lainnya, seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. 

Saat ditemui di Hotel Luminor,Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020), Hotman mengaku senang bisa diundang oleh ANTV. Ia pun mengklaim, profesinya sebagai host banyak disukai ibu-ibu, karena harga sepatunya yang mahal.

Baca juga: Ditegur KPI, Ini Balasan Hotman Paris

"Jadi kalau akhirnya saya gabung jadi host, itu karena saya diminta boss ANTV. Mungkin mereka tahu, kalau sepatu aku tuh disenangi ibu-ibu, lantaran harganya yang mahal,"kata Hotman.

Sebagai ahli hukum,Hotman juga sesumbar bisa memberi bantuan hukum pada siapa saja. Namun ia tak secara spesifik menyebut kasus apa yang akan dibantu dari sisi hukum. "Yang jelas masalah hukum,akulah ahlinya. Makanya aku dibajak dari TV sebelah,"kata Hotman. 

Ulang tahun ANTV akan diadakan Sabtu (14/3/2020) malam di Lapangan Banteng, Jakarta. Dengan tema "Untukmu Indonesiaku", pagelaran ini akan menampilkan banyak penyanyi papan atas Indonesia.  Menurut Ahmad Zulfikar, Presiden Direktur ANTV, perayaan itu sebagai bentuk rasa syukur ANTV selama 27 tahun menemani pemirsa setianya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini





Berita Terkait