Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Jelang Natal dan Tahun Baru Diskon Belanja hingga 80 Persen di Pusat Perbelanjaan

Ceknricek.com -- Grand Indonesia Mall mengelar pesta diskon belanja jelang Hari Natal hingga Tahun Baru 2019. Retail fashion di mal ini akan memberikan diskon 70 persen bahkan sampai 80 persen. Midnight Sale diadakan, Jumat (13/12) dan Sabtu (14/12) mendatang.

Dinia Widodo selaku Public Relations Manager mengatakan, kemeriahan Midnight Sale akan bertambah dengan adanya program belanja berhadiah tiket pesawat ke Munich dan akomodasi di Hotel Vier Jahreszeiten Kempinski Munich, Coach bag, menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, serta hadiah menarik lainnya.

"Tentunya dari pihak retail menyediakan diskon belanja. Midnight Sale tanggal 13-14 Desember itu bisa up to 70 persen. Biasanya last minute bisa mencapai 80 persen orang kan spent juga banyak. Ada juga shopping program dibuat di Midnight Sale banyak hadiahnya," kata Dinia saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini. 

Jelang Natal dan Tahun Baru Diskon Belanja hingga 80 Persen di Pusat Perbelanjaan
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: 3 Spot Summer Pool Party Grand Indonesia yang Instagrammable

Kemeriahan berbelanja saat Midnight Sale dihadirkan juga dalam dekorasi nuansa khas Jerman. Selain itu, juga ditampilkan performance tari dan musik dari Jerman yang menghibur para pengunjung setiap hari Sabtu dan Minggu, secara gratis tanpa dipungut biaya. 

"Tema tahun ini adalah Classical Christmas, kami ingin mempersembahkan nuansa klasik dengan unsur Jerman dalam elemen dekorasi dan acara. Acara tersebut berlangsung mulai tanggal 07 Desember 2019 - 12 Januari 2020 di Main Atrium East dan Fountain Atrium West Mall," tuturnya. 

Jelang Natal dan Tahun Baru Diskon Belanja hingga 80 Persen di Pusat Perbelanjaan
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Diharapkan selain melengkapi koleksi fashion akhir tahun saat Midnight Sale, para pengunjung juga dapat menikmati liburan Natal dan liburan akhir tahun bersama keluarga di Grand Indonesia. 

"Karena kan biasanya orang sama keluarga atau orang terkasih kalau liburan pasti maunya ke mal selain belanja, mereka foto-foto di tempat yang Instagrammable. Makanya kami menyediakan dekorasi Jerman ini untuk mereka bisa berfoto, karena pasti selalu ngantri," tutup Dinia.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait