Jennifer Lawrence Umumkan Kehamilan Anak Pertama | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Jennifer Lawrence Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Ceknricek.com—Jennifer Lawrence mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Dilansir dari People pada Jumat (10/9/21), kabar bahagia ini telah dibenarkan perwakilan aktris berusia 31 tahun ini. Dengan kehadiran sang buah hati, mimpi bintang Mother! Ini sebentar lagi jadi kenyataan. Karena ia sudah lama ingin menjadi seorang ibu.

Dalam sejumlah wawancara beberapa tahun lalu, Jennifer Lawrence mengungkap keinginannya membentuk keluarga dan menjadi ibu. Termasuk dalam interviu bersama Glamour pada 2016.

"Aku membayangkan aku akan punya anak, dan seluruh hidupku akan menjadi komplet," tuturnya kala itu, dikutip dari E! News.

Jennifer Lawrence mulai menjalin hubungan serius dengan Cooke Maroney pada Juni 2018, setelah sang aktris putus dari sutradara Darren Aronofsky.Mereka menikah pada 19 Oktober 2019 di Rhode Island, dengan mengundang sekitar 150 tamu. Beberapa seleb hadir dalam momen spesial ini, seperti Adele, Amy Schumer, Kris Jenner dan Emma Stone.

Setelah berumah tangga, Jennifer Lawrence kerap memuji suaminya yang merupakan seorang art dealer dalam sejumlah interviu. "Ia adalah orang terbaik yang pernah kutemui seumur hidupku," tuturnya pada Entertainment Tonight tahun 2019.

Pengumuman kehamilan Jennifer Lawrence ini makin spesial karena pada saat yang berdekatan, trailer pertama film terbarunya yang bertajuk Don't Look Up dirilis. Film komedi hitam yang bakal dirilis di Netflix pada 24 Desember 2021 ini, juga dibintangi Leonardo DiCaprio dan Meryl Streep. Jennifer Lawrence memerankan karakter seorang astronomer yang akan melakukan tur media, mengabarkan soal sebuah komet yang bakal menabrak bumi.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait