Foto : Instagram @richardkyle

Jessica Iskandar Tunangan, Ini Pria-Pria yang Pernah Mendekatinya

Ceknricek.com -- Jessica Iskandar dan Richard Kylie resmi bertunangan di di San Francisco, Amerika Serikat. Pertunangan mereka dikonfirmasi langsung oleh Richard Kylie. Calon suami Jessica ini menggunggah foto cincin tunangan yang dipakai di jari manis ibu satu itu, Kamis (2/5). 

I'm the luckiest guy in the world!! I want to thank our families for always supporting us," tulis Richard. 

Sebelum bertunangan dengan Richard Kylie, selama berkarir di industri hiburan Jedar--begitu Jessica Iskandar akrab disapa--pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Siapa saja mereka?

Shivin Narang

Shivin Narang aktor asal India pernah dikabarkan dekat dengan Jedar. Mereka pernah foto bersama saat makan malam di rumah Jessica. Namun, baik Jedar maupun Shivin tidak memberikan konfirmasi mengenai kedekatan mereka. 

Vishal Singh

Wanita 30 tahun ini sempat dekat juga dengan pria asal India, Vishal Singh. Kedekatan mereka awalnya sama-sama menjadi pengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta. Saat itu, Jedar mengaku lagi mau membuka hati dan tidak mau terlalu buru-buru. Namun, hubungan mereka ternyata tidak berlanjut. 

Oliver Pras

Jedar pernah dikabarkan dekat dengan Oliver,  pria Indonesia yang telah lama tinggal di New York, Amerika Serikat. Oliver bahkan rela ke Indonesia untuk menemani Jedar membuka bisnis kedai kopinya. Hubungan pertemanan mereka terjadi pada tahun 2016 silam.

Ludwig 

Pada 11 Desember 2013, Jedar menikah dengan pria asal Jerman yang bernama Ludwig, putra mahkota sebuah kerajaan Jerman. Mereka  dikaruniai anak, El Barack Alexander. Pada Juli 2014, Ludwig tiba-tiba mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pengadilan menolak dan pernikahan mereka dianggap sah secara hukum. 

Richard Kyle 

Jessica Iskandar seperti sudah menemukan pelabuhan terakhirnya. Richard Kyle kini menjadi pria yang selalu mendukung Jedar. Richard pun juga dekat anak Jessica, El Barack. Kedekatan mereka kini berlanjut ke jenjang yang lebih serius.



Berita Terkait