Foto: Soompi

Jihyo Twice Dan Kang Daniel Dipertemukan oleh Im Seulong

Ceknricek.com -- Setelah kabar Jihyo Twice dan Kang Daniel berkencan mencuat ke publik, fakta-fakta hubungan keduanya mulai bermunculan. Belakangan diketahui Kang Daniel yang baru saja mengeluarkan album "Color on Me" itu dikenalkan kepada Jihyo oleh musisi Im Seulong.

Im Seulong merupakan idola Korea yang bernaung dalam satu manajemen dengan Jihyo. Seulong memulai debutnya sebagai bagian dari grup balada 2AM dalam naungan JYP Entertainment pada tahun 2008. Sedangkan Jihyo bergabung di JYP pada bulan Juli 2005, keduanya menghabiskan dua hingga tiga tahun bersama dalam manajemen. 

Laporan SpoTV News, Selasa (6/8) menyebut, Im Seulong adalah seorang idola senior yang diikuti dan dipercaya oleh Kang Daniel. Seulong bahjan dapat bertindak sebagai penghubung antara dua idola junior, Jihyo dan Kang Daniel.

Kang Daniel dan Jihyo terlihat berkencan di lingkungan Hannam di Seoul pada 1 Agustus, dan dilaporkan mulai dekat sejak awal tahun. Jihyo juga sering terlihat datang ke rumah Kang Daniel, dengan membawa mobil sendiri. Bahkan agency kedua artis mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.  

"Mereka saat ini bertemu dengan miliki ketertarikan satu sama lain," ungkap agensi Jihyo, JYP Entertainment dan agency Kang Daniel Konnect Entertainment.

 



Berita Terkait