Jokowi akan Tanam Pohon di NTB dan Bertolak ke Papua | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Antara

Jokowi akan Tanam Pohon di NTB dan Bertolak ke Papua

Ceknricek.com -- Presiden Joko Widodo akan mengawali rangkaian kegiatan kunjungan kerja hari kedua di Provinsi Nusa Tenggara Barat, dengan melakukan penanaman pohon kayu putih bersama masyarakat.

Menurut informasi Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta, Sabtu,(13/11/21) kegiatan tersebut digelar di Kawasan Hutan Gunung Pepe Kelompok Hutan Mareje Bonga dan Gunung Pepe RTK 13 Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Setelah itu, Presiden Jokowi bersama rombongan akan langsung menuju Bandar Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, untuk bertolak menuju Provinsi Papua. Presiden akan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.30 WITA.

Setibanya di Provinsi Papua, Presiden diagendakan untuk menyaksikan sejumlah pertandingan yang tengah berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Trikora dan GOR Cendrawasih, Kota Jayapura.

Malam harinya, Presiden Jokowi akan secara resmi menutup Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua Tahun 2021, yang digelar di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

Presiden akan bermalam di Kota Jayapura, sebelum kembali ke Jakarta, pada keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan kunjungan kerja kali ini antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia. (Antara).

Baca juga: Keteladanan Megawati dan Jokowi

Baca juga: Jokowi Resmikan Sirkuit Mandalika Lombok



Berita Terkait